Lancarkan BAB dengan Delapan Ramuan Ini

loading...

loading...
Ketika anda sulit membuang air besar maka perut pun akan terasa sakit dan bahkan tak jarang akan terasa sembelit. Jelas hal ini sangat mengganggu dan membuat aktivitas menjadi tak karuan. Disamping itu penderita sulit BAB ini pasti akan merasakan serba salah dalam melakukan hal apapun. Gangguan kesehatan pada pencernaan ini sangat menyiksa dan mengharuskan seseorang harus mencari obat pencahar agar BAB mudah dikeluarkan.
 
Lancarkan BAB dengan Delapan Ramuan Ini


Sembelit ini terjadi akibat penggerakan usus yang tidak lancar dan masih banyak lagi faktor lainya yang menyebabkan sembelit ini terjadi. Seperti kurangnya olahraga, pola makan yang tidak sehat. Nah ladies kalo sudah seperti ini jangan gegabah ya mengonsumsi obat untuk melancarkan BAB tersebut.

Ada kok cara alami untuk anda dan dengan mudah menghilangkan sembelit diperut anda. yaitu hanya dengan ramuan minyak zaitun. Tidak percaya? Yuk simak lancarkan BAB dengan delapan ramuan ini, berikut ulasannya :

1. Minyak zaitun dengan kopi

untuk melancarkan BAB yang pertama adalah dengan cara mencapurkan minyak zaitu dengan kopi. Nah ini cocok bagi anda yang pecinta kopi, jika anda sulir BAB dan merasakan sembelit maka cobalah untuk meminum ramuan yang satu ini. Tapi ingat ya ladies, minum kopi yang dicampur dengan minyak zaitun harus dalam perut keadaan kosong. Tunggu beberapa saat pasti perut anda terasa sakit dan ingin membuang BAB. BAB lancar dan tanpa merasa sakit sedikit pun.

2. Minyak zaitun dengan pisang

Nah bagi and ayang tidak suka dengan kopi maka alternatif lainnya adalah dengan cara memakan pisang yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Caranya tuangkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam irisan pisang lalu campur. Pisang mengandung kalium yang baik untuk mengatasi sembelit. Cara ini sangat mudah dan sangat membantu penderitaan anda karena sembelit.

3. Minyak zaitun dengan jus jeruk

Ramuan jus jeruk yang dicampur dengan minyak zaitun juga bisa melancarkan BAB anda ladies. Sama seperti rampuan kopi, jus jeruk ini juga dikonsumsi dalam keadaan perut yang masih kosong. Lakukan cara ini setiap hari sampai masalah BAB hilang dengan sendirinya. Dan anda pun akan bisa normal BAB setiap hari tanpa sembelit.

4. Minyak zaitun dengan lemon

Kamu juga bisa mencampur minyak zaitun dengan lemon dan meminumnya di pagi hari yang bermanfaat menyingkirkan bakteri buruk dalam usus penyebab sulit BAB. Mudah bukan?

5. Minyak zaitun dengan yogurt

Seperti yang kita ketahui bahwa yogurt banyak mengandung bakteri baik untuk kesehatan. Jika yogurt dan minyak zaitu dipertemukan jelas akan memberikan kesehatan yang luar biasa untuk tubuh kita. Nah jadi bagi anda yang mempunyai masalah dengan perut dan kurang lancar BAB maka konsumsilah yogurt yang telah dicampur dengan minyak zaitun tiga kali dalam sehari. Perut sehat tanpa sembelit.

6. Minyak zaitun dengan susu

Susu juga bisa menjadi alternatif pengganti kopi, jus jeruk dan lemon untuk melancarkan BAB anda ladies. Campurkan minyak zaitun dengan susu di pagi hari. Untuk hasil terbaik, kamu juga bisa meminumnya sebelum tidur.

7. Minyak zaitun dengan salad

Sayuran kaya akan serat dan magnesium. Mencampurkannya dengan minyak zaitun bisa mendukung kesehatan pencernaanmu. Ramuan yang asyik dan sehat bukan?

8. Minyak zaitun dengan nanas

Nanas kaya akan enzim alami yang membantu menuntaskan masalah sembelit. Kamu bisa menambahkan minyak zaitun ke irisan nanas dan menjadikannya sebagai cemilan sehat.

Nah bagaimana ladies? Mudah dan gampang bukan, hanya dengan ramuan ini sembelit anda teratasi tanpa membuat anda sakit terlalu lama. Perut anda kembali enak dan tidak mengeluh lagi karna sembelit. Aktivitaspun terasa senang dan kegiatan menjadi lebih tertata lagi karena kamu merasakan kebugaran dalam tubuh. Nah tunggu apalagi, jika mengalami sembelit karena sulit BAB maka cobalah ramuan diatas ladies. Semoga bermanfaat.

loading...

Loading...