Beringaz

Berita Ringan dan Ganas

Cantik Dengan Metimun Ala Aisyah RA Istri Rosulullah

Siapa bilang cantik itu memerlukan biaya mahal? Buktikanya dijaman dulu istri Nabi pun hanya dengan mentimun mereka bisa mendapatkan kencantikan yang luar biasa. Bahkan tidak perlu susah payah mencari bahan ini dan itu untuk membuat tubuh mereka terlihat ideal. Seperti yang kita ketahui mentimun adalah sayur yang seringkali dipadu padakan dengan nasi sebagai sayur pelengkap. Ya, ternyata makan mentimun sangat luar biasa manfaatnya untuk kecantikan seorang wanita.
 
Cantik Dengan Metimun Ala Aisyah RA Istri Rosulullah


Cantik memang menjadi  salah satu hal yang seringkali didambakan oleh banyak wanita. Banyak cara  yang dilakukan wanita untuk mendapatkan kecantikkan tubuh dan wajahnya. Mulai dari merawat diri kesalon sampai memakai produk-produk kecantikan. Padahal cantik juga bisa didapat dari bahan yang murah, aman dan bahkan hasilnya menjanjikan. Hanya saja perlu kekonsistenan dalam mencobanya.

Seperti hal nya istri Nabi Muhammad SAW, yaitu Aisyah RA yang merawat kecantikan dan kesehatannya hanya dengan menggunakan buah mentimun. Ya, hanya dengan mentimun kecantikkan dan kesehatan Aisyah RA terjaga. Diceritakan oleh Ibnu Majah bahwa sebelum bertemu dengan Rosulullah SAW, Aisyah selalu disarankan oleh ibunya untuk mengonsumsi buah mentimun untuk menjaga kecantikan dan kesehatannya.

Bukan hanya mentimun tapi ibu Aisyah juga menyarankan untuk memakan buah mentimun disertai dengan kurma basah. Hal ini agar tubuh Aisya RA terlihat ideal dan memancarkan kecantikkan dari tubuhnya.

"Aisyah RA berkata: Ibuku mengobatiku agar aku kelihatan gemuk, saat dia hendak mempertemukan aku dengan Rasulullah SAW dan usaha itu tidak membuahkan hasil sehingga aku memakan mentimun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal". (HR Ibnu Majah).

Dengan mentimun disertai kurma basah dapat melahirkan inner beauty seorang wanita. Cantik dari dalam akan lebih indah memancar dari seoran wanita, cukup ikuti langkah yang dilakukan oleh Aisyah RA istri Nabi Muhammad SAW. Tidak perlu banyak macamnya untuk medapatkan kecantikkan karena dengan cara alami lebih aman dan bahkan sangat mudah untuk didapatkan.

Bukan hanya Aisyah RA yang merawat kecantikkan dengan mentimun, bahkan Rosulullah pun juga menjaga kesehatannya dengan cara mengonsumsi buah mentimun dan disertai dengan mengonsumsi kurma.  Cara ini pun digunakan Rasulullah SAW sebagai bahan menjaga kesehatannya. "Sesungguhnya Rasulullah SAW memakan mentimun dengan kurma masak,"(HR Tirmidzi).

Nah sudah tahukan rahasia kecantikan istri Nabi jaman dulu? Hanya dengan mentimun kecantikan dan kesehatan akan kita dapatkan. Bagi wanita, yuk konsumsi mentimun dan kurma basah mulai sekarang. Alangkah baiknya jika wajah cantik juga diiringi dengan hati yang baik. Semoga menemukan solusi kecantikamu ladies. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Cantik Dengan Metimun Ala Aisyah RA Istri Rosulullah"

 
Copyright © 2014 Beringaz - All Rights Reserved
Template By Informasi Fantastis