Beringaz

Berita Ringan dan Ganas

Bacaan Do'a Yang Memperlancar Rezeki

Allah menciptakan manusia sudah dengan segala ketentuanNya. Mulai dari jodoh, rezeki dan maut. rezeki adalah salah hal yang garus dicari oleh manusia dengan cara berusaha dan selalu berdo'a kepada Allah. hal ini dilakukan untuk kelangsungan hidup selama didunia.
 
 
Bacaan Do'a Yang Memperlancar Rezeki
 
Manusia yang hidup didunia ini jelas harus berusaha dan bekerja untuk menemukan rezekinya masing-masing. Sebab dengan rezeki manusia bisa melanjutkan hidupnya untuk bertahan. Namun terkadang adakalanya rezeki itu sulit untuk didapat. Hal inilah yang menjadi ujian bagi manusia agar tetap berusaha untuk mengejar rezeki tersebut. 
 
Meski demikian, kita tidak boleh putus asa dan menyerah dalam menjemput rezeki. Karena sebenarnya rezeki itu lebih cepat mengejar kita dibanding ajal. So, tetaplah yakin bahwa rezeki itu sudah digariskan oleh Allah untuk kita.

Bukan hanya berusaha, tapi dianjurkan untuk kita agar mengerjakan sholat sunnah dhuha agar rezeki lancar dan dipermudah oleh Allah segala sesuatunya. Dengan sholat dhuha, hati menjadi tenang dan rezeki pun menjadi lancar.  Tidak percaya? Silahkan dicoba sendiri manfaat dari sholat Dhuha untuk kehidupan anda.

Sholat Dhuha dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00. memang kebanyakan orang lebih mengutamakan pekerjaannya dibanding dengan melaksanakan sholat ini. Padahal merugilah orang-orang yang meninggalkan sholat sunnah ini, sebab dengan menjalankan sholah sunnah ini dapat membuat hidup lebih tentram terutama rezeki menjadi lancar.

Setelah melaksanakan sholat sunnah Dhuha bacalah do’a khusus ini agar semakin memperkuat rezeki yang diminta, seperti satu paket gitu. Kalo makan gak ada minum kan gak enak. Saa hal nya denga sholat tapi tidak berdo’a bagaimana mau dikabulkan? Ada baiknya lantunkan do’a ini seusai mengerjakan sholat Dhuha. Berikut do’anya :

"Allahumma innad dluhaa a dluhaauka, wal bahaa a bahaauka, wal jamaala jamaluka, wal quwwata quwwatuka wal qudrota qudrotuka wal 'ismata 'ismatuka.

Allahumma inkaana rizqii fis samaa i fa anzilhuu wa inkaana fil ardli fa akhrijhu wa inkaana mu'syirun fa yassirhu wa inkaana harooman fa thohirhu wa inkaana ba'iidan faqoribhu

"Bihaqqi dluhaaika wa bahaaika wa jamaalika wa quwwatika wa qudrotika aatinii maa ataita 'ibaadakash soolihiin."

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya waktu Dhuha itu waktu Dhuha-Mu, dan kecantikan adalah kecantikan-Mu, dan keindahan adalah keindahan-Mu, dan kekuatan adalah kekuatan-Mu, dan kekuasaan adalah kekuasaan-Mu, dan perlindungan itu adalah perlindungan-Mu,

Ya Allah, jika rezekiku masih di atas langit maka turunkanlah, dan jika ada di dalam bumi maka keluarkanlah, dan jika sukar maka mudahkanlah, dan jika haram maka sucikanlah, dan jika masih jauh maka dekatkanlah,

Dengan berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hambamu yang saleh."
 
Itulah do’a yang bisa anda baca setelah melakukan sholat Dhuha. Rasakan manfaatnya pada kehidupan anda. Sholat sunnah ini menfaatnya sangat luar biasa dan akan membuat rezeki anda bertambah dan ssemakin bertambah. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Bacaan Do'a Yang Memperlancar Rezeki"

 
Copyright © 2014 Beringaz - All Rights Reserved
Template By Informasi Fantastis