Wajah Awet Muda Hanya Dengan Masker Mentimun

loading...

loading...
Miliki wajah kusam adalah sebuah bencana besar bagi seorang wanita. Pasalnya, setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cerah. Tapi kegiatan dan aktivitas selalu membuat wajah menjadi kusam dan bahkan cepat terlihat tua. Belum lagi pikiran yang mengganggu dan seringkali lembur sehingga membuat tubuh menjadi lelah.
 
Wajah Awet Muda Hanya Dengan Masker Mentimun


Faktor-faktor tersebut jelas memberikan efek buruk bagi kulit. Kecantikan adalah sebuah hal yang diharuskan untuk wanita. Sebab memiliki wajah cantik adalah kepuasan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata oleh wanita. Lantas bagaimana cara memecahkan masalah wajah yang dialami kebanyakan wanita saat ini?

Nah tenang ladies, ada kok solusinya. Anda hanya membutuhkan perawatan saja untuk wajah. Cara ini tidak susah dan bahkan sangat gampang. Selain murah, cara ini sangat aman jika anda gunakan. Ya, cara alamilah yang dapat memberikan hasil yang menjanjikan untuk anda ladies. Hanya diperlukan kekonsistenan dalam melakukannya.

Apa sih cara alami tersebut?  Salah satu cara alami untuk mendapatkan wajah cantik dan awet muda adalah dengan menggunakan masker mentimun.  Mentimun merupakan salah satu masker yang bisa bantu meremajakan kulit. Sehingga bisa bikin wajah jadi kelihatan awet mudah. Bagaimana sih cara membuat dan menggunakan masker mentimun ini? Berikut ulasannya :

Bahan-Bahan
1 buah mentimun
1 putih telur

Cara Membuat : Kocok putih telur hingga berbusa, lalu Parut buah mentimun. Setelah itu campurkan kedua bahan hingga membentuk pasta. Nah mudah bukan cara membuatnya ?

Setelah menjadi pasta, Untuk menggunakan masker ini sangat gampang ladies. Caranya langsung saja aplikasikan ke wajah secara merata, diamkan selama 15 menit. Lalu bilas menggunakan air bersih.

Note : jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakai masker. Jika anda masih ragu apakah masker mentimun ini tidak memberikan iritasi pada wajah anda, cobalah untuk mencobakan masker mentimun tersebut kelutut atau kesiku anda. jika selama 15 menit tidak terjadi iritasi maka masker aman diaplikasikan kewajah anda ladies.

Nah, simple kan cara membuatmasker ini? Anda bisa mencobanya kapa saja ladies. Cara ini sangat murah dan gampang. Tak perlu kelurkan kocek yang tebal, wajah anda sudah cantik dan awet muda ladies. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat.

loading...

Loading...