Beringaz

Berita Ringan dan Ganas

Gigi Putih Alami Hanya Dengan Cuka Apel

Apel merupakan buah yang memiliki banyak manfaat. Mulai dari kesehatan sampai dengan kecantikan buah apel sangat memberi peran penting bagi tubuh. Siapa yang  tidak tahu dengan buah yang memiliki berbagai warna ini? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa jelas sering mengonsumsinya. Buah ini bisa dikonsumsi secara langsung ataupun bisa diolah menjadi jus.
 
Gigi Putih Alami Hanya Dengan Cuka Apel


Namun tahukah anda, ternyata buah apel juga sangat memberikan manfaat untuk kebersihan gigimu lho ladies. Seperti yang kita ketahui bahwa gigi adalah salah satu anggota tubuh yang harus terjaga kebersihannya. Memiliki gigi putih bersih adalah salah satu hal yang diharuskan oleh setiap orang. sebab kepercayaan diri juga berawal dari gigi. Memiliki gigi putih akan membuat seseorang tampil mengesankan dan bahkan terlihat lebih menarik dan kece.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi putih? Pasti semua orang menginginkan gigi sehat dan putih. Maka dari itulah kesehatan gigi harus diperhatikan. Jika anda ada masalah dengan gigi anda, terlihat kuning yang selalu membuat anda tak nyaman dan tidak percaya diri maka ada solusi yang tepat bagi anda. yaitu dengan cara menggunakan cuka sari apel.

Apa iya? Tidak percaya ? yuk kita lihat kehebatan cuka apel untuk gigi anda. Cuka sari apel dipercaya mengandung berbagai macam nutrisi yang mampu menghilangkan noda di gigi penyebab gigi kuning. Nutrisi yang ada di cuka sari apel juga dipercaya bisa membunuh berbagai bakteri penyebab gigi kuning, gigi keropos juga gigi berlubang.

Bahkan noda yang ada di gigi akibat nikotin dan kafein juga bisa hilang secara perlahan lho. Gampang cara menggunakan cuka apel tersebut, cukup siapkan cuka apel dan kapas lalu mulailah untuk menggosok gigi anda. Atau jika anda tidak suka menggunakan kapas, anda bisa mencelupkan gosok gigi kedalam cuka apel dan kemudian gosok manja pada gigi anda.

Setelah gigi digosok menggunakan cuka apel, barulah anda gunakan pasta gigi yang aman untuk menggosok ulang gigi anda. jadikan cuka apel sebagai obat kumur setelah itu dan bilas menggunakan air bersih. Mulut akan terasa segar dan gigi anda pun perlahan akan memutih. Lakukan hal ini secara rutin, paling tidak anda bisa melakukan rutin dua hari sekali dalam jangka waktu sebulan. Rasakan perubahannya dan sensasi dari sicuka apel bagi gigi anda.

Note : jangan menggunkan cuka apel secara berlebihan, pakailah secukupny saja dan jangan banyak mengulang kumur menggunkan cuka apel, karena jika sudah berlebihan bukan menjadi obat malah menjadi penyakit. Gigi anda akan mengalami kerusakan yang parah jika terlalu sering berkumur. Cukup lakukan dua kali dala sehari.

Nah bagaimana apakah anda ada masalah dengan gigi? Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Gigi Putih Alami Hanya Dengan Cuka Apel"

 
Copyright © 2014 Beringaz - All Rights Reserved
Template By Informasi Fantastis