5 Ilmuwan Hebat Yang Mempunyai Watak Buruk


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama besar seperti Isaac Newton, Albert Einsten dan Thoma Edison. Ya, mereka adalah ilmuwan-ilmuwan hebat yang sudah tidak diragukan kepintaraannya bahkan karya-karya yang mereka hasilkan sangat-sangat membantu kehidupan manusia pada saat ini. Namun walaupun memiliki otak yang cemerlang tetapi mereka tetaplah manusia yang mana juga tidak luput dari kesalahan.

Nah, berikut dibawah ini ada 5 ilmuwan hebat yang ternyata memiliki watak kurang baik dikesehariannya. Siapa saja mereka ? yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Ilmuwan terkenal berwatak buruk



1. Albert Einsten
Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, semua orang tahu bahwa Ia adalah salah satu ilmuwan paling hebat dan berpengaruh didunia. Namun tahukah Anda, dibalik kelebihannya tersebut ternyata Albert Einsten memiliki sifat yang negatif dan watak yang kurang baik. Ia di cap sebagai pria yang suka selingkuh dan mempunyai simpanan dimana-mana, bahkan konon kabarnya Einsten juga berselingkuh dengan anak tirinya. Seumur hidupnya Einsten hanya menikah dua kali, salah satu istrinya tersebut adalah sepupunya sendiri.

2. Thomas Alva Edison
Thomas Alva Edison juga adalah ilmuwan terhebat dimasanya, salah satu penemuannya yang sangat penting bagi kehidupan manusia adalah bohlam (bola lampu). Tetapi walaupun begitu ternyata Thomas Edison dikenal memiliki sifat kejam dalam kesehariannya. Ia sering kali menjadikan anak anjing sebagai bahan percobaan bahkan ketika sedang bersaing dengan Tesla Ia menyetrum anak-anak anjing hingga sampai mati dengan menggunakan arus AC temuan dari Tesla hanya untuk membuktikan bahwa arus DC temuannya lah yang terbaik dan aman dan arus AC temuan Tesla adalah yang berbahaya.

3. Isaac Newton
Selain dua ilmuwan diatas, Isaac Newton juga termasuk salah satu ilmuwan terkenal yang memiliki karya-karya hebat. Meskipun Ia bukanlah penemu pertama dari teori gravitasi tetapi hingga sampai saat ini namanya lah yang tercantum sebagai penemu teori tersebut. Meskipun gara-gara teori gravitasi ini namanya menjadi terkenal tetapi teori ini jugalah yang membuat Ia dicap sebagai pria yang memiliki watak buruk.

Newton yang telah memiliki nama dan terkenal dikalangan ilmuwan menggunakan pengaruhnya tersebut untuk menekan para ilmuwan untuk tidak memberi pengakuan kepada Robert Hoke, ( penemu teori gravitasi pertama ) atas temuannya tersebut. Bahkan entah mengapa, Newton menjadi sangat benci terhada Hoke bahkan pada surat kabar terbuka Ia mengatakan bahwa Hoke adalah seorang idiot.

4. Aristoteles
Aristoteles adalah salah satu filsuf dunia yang karyanya digemari oleh banyak orang karena karya-karya dari Aristoteles ini sangat menginspirasi. Bahkan, hampir seluruh karyanya mengajarkan kita untuk selalu bersikap baik kepada sesama. Meskipun karya-karya Aristoteles ini sangat terkenal didunia dan selalu mengajarkan kebaikan tetapi hal ini sangat bertolak belakang dengan watak aslinya. Aristoteles dikenal sebagai seseorang yang suka menganggap jenis kelamin tertentu lebih superior daripada yang lain. Bahkan secara terang-terangan, Ia pernah berkata bahwa wanita adalah makhluk yang tidak lengkap sehingga harus patuh dan tunduk terhadap laki-laki yang dianggapnya lebih sempurna.

5. Nikola Tesla
Nikola Tesla juga salah satu ilmuwan yang dianggap memiliki watak yang buruk dalam kesehariannya. Pria yang pernah magang di tempat Thomas Alva Edison ini tetapi akhirnya menjadi seteru Edison beranggapan bahwa didunia ini hanya pantas di huni oleh orang-orang pintar sehingga mereka yang tidak pintar atau bodoh dan cacat dilarang untuk ber-reproduksi ( memiliki keturunan)  karena hanya akan merusak gen manusia secara keselurhan.


Itulah 5 ilmuwan hebat yang ternyata memiliki watak buruk kesehariannya. Banyak orang yang tidak mengetahui akan hal ini karena memang banyak orang yang jarang melihat kekurangan para ilmuwan tersebut karena tertutupi oleh kelebihan yang mereka punyai.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==