Nania Idol, Muslim Taat Yang Kini Beragama Kristen


Nania Kurniawati Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Nania Idol mengaku bahwa dirinya kini telah memeluk agama kristen. Wanita yang pernah menjadi juara Indonesia Idol tersebut mengatakan bahwa Ia sudah memeluk agama kristen sejak dua tahun kebelakang.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelum memeluk agama kristen, Nania Idol adalah seorang muslim. Bahkan Ia pernah mengatakan bahwa dirinya merupakan muslim yang taat dan selalu menjalankan sholat wajib maupun sholat sunnah setiap hari.

Heboh video Nania Idol Pindah Agama


Keputusan Nania untuk berpindah agama ini tentu saja membuat para fans dan masyarakat umum menjadi penasaran dan ingin mengetahui apa sih penyebab atau pemicu yang membuat Nania Idol mantap untuk berpindah agama.

Seperti yang dilansir dari bintang.com, Nania mengatakan bahwa awal mulanya Ia tertarik untuk pindah agama dan memeluk kristen adalah karena tanpa sengaja membuka alkitab teman nya yang tertinggal dirumahnya.

"Saya punya sahabat namanya Dede, dan dia sudah Kristen dari kecil. Kita ketemu di Jakarta. Waktu itu dia main ke rumah saya, hari Minggu. Ketika pulang, Alkitab miliknya ketinggalan. Saya penasaran kemudian saya buka-buka. Saat itulah saya membaca tulisan “Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada" ungkapnya.

Kalimat  “Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada”  yang tertulis di alkitab tersebut benar-benar menggangu pikiran nya. Kemudian setelah itu, Ia mengatakan bahwa dirinya tertidur pada pukul 11 malam dan bangun tengah malam untuk sholat tahajud.
“Ketika saya shalat tahajud, waktu itu rasanya beda, karena saya ngerasa ada yang aneh. Saya ngga biasanya berdoa yang benar-benar mikir dengan apa yang saya lakukan tadi sebelum tidur,” tambah Nania.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa, ketika selesai sholat tahajud dirinya berdoa kepada Allah untuk menunjukan bahwa yesus itu benar-benar ada. Setelah berdoa, Ia kembali tidur dan kemudian terbangun pada pukul 02.00 karena mendengar ada suara orang mengetuk pintu sebanyak tiga kali. Tiba-tiba saja Nania melihat ada cahaya di tembok kamarnya. Dari cahaya itu muncul sosok wajah sangat ganteng yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

“Biasa perempuan, yang saya tahu hanya ganteng banget. Dan juga matanya benar-enar bikin saya nyaman. Dan lebih heran lagi, dia senyum sama saya,” tandas Nania.

Kemudian Nania menceritakan apa yang Ia alami kepada sang teman, ketika mendengar cerita tersebut lalu teman nya menyarankan agar Ia segera masuk kristen.

 “Saya cerita ke teman dan dia hanya bilang, ‘Nan! sekarang kamu waktunya melayani Tuhan. Caranya melayani Tuhan seperti apa, saya ngga tahu. Kamu punya suara dan talenta luar biasa dari tuhan. Pergunakan itu semaksimal mungkin,” tandas Nania.


Berikut dibawah ini ada video yang beredar di media sosial mengenai pengakuan Nania Idol bahwa dirinya sudah memeluk agama kristen





loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==