Kabar Fatin Shidqia Meninggal, Itu Hoax !


Belakangan ini nama Fatin Shidqia kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial, pelantun lagu “aku memilih setia” tersebut ramai dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan. Kabar yang beredar di media sosial facebook ini tentu saja membuat banyak pihak terutama fans dari Fatin mulai bertanya-tanya mengenai kebenaran dari kabar tersebut.

Kabar Hoax Fathin Shidqia Meninggal


Seperti yang dilansir dari kompas.com, Fatin mengatakan bahwa sejak awal dirinya sama sekali tidak mengetahui adanya berita tersebut. Ia baru mengetahuinya setelah sang manajer menelepon dan memberitahu dirinya mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya meninggal.

"Aku ditelepon manajer aku. 'Kamu baik-baik aja kan?' Ya, baik-baik aja-lah, kan lagi makan. Jadi, itu, ayah aku telepon ke manajer aku, katanya aku meninggal," ceritanya.

Kemudian lebih lanjut Ia mengatakan bahwa foto-foto yang beredar di sosial media facebook tersebut adalah palsu dan editan nya pun tidak rapi.

 "Lebih ke kaget sih. Editannya (untuk foto palsu) itu kayak gimana ya, super enggak rapi," kata Fatin dalam wawancara ketika ia hadir pada pemutaran film yang dimainkannya, Dreams, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).


Kabar Fatin Shidqia meninggal yang beredar melalui media sosial Facebook ini memang sangat cepat menyebar dikalangan netizen lainnya. Hal inilah yang membuat Fatin Shidqia segera mengeluarkan klarifikasi melalui media sosial mengenai kebenaran berita tersebut agar para penggemarnya tidak merasa penasaran.

"Aku kira enggak ramai, ternyata makin ramai. Tetapi, aku konfirmasi di socmed dan agak mereda. Alhamdulillah, baik-baik aja," tuturnya.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==