3 Bahan Alami Yang Ampuh Untuk Menumbuhkan Rambut


Apakah rambut Anda sering rontok ? jika iya maka jangan pernah anggap hal tersebut sesuatu yang sepele karena, apabila dibiarkan tanpa ada penanganan yang tepat maka lama kelamaan tentu saja akan membuat rambut Anda menjadi habis dan botak. Nah Anda pasti tidak mau bukan, apabila mengalami kebotakan apalagi di usia yang belum terlalu tua. Hal ini tentu saja akan membuat rasa percaya diri Anda menurun dan menjadi malu untuk keluar rumah.

Bagi Anda yang sudah terlanjur mengalami kebotakan maka tidak perlu berkecil hati dan sedih karena sebenarnya kita bisa menumbuhkan kembali rambut botak dengan cepat dan alami menggunakan bahan-bahan rumahan yang murah meriah. Tidak hanya murah saja, bahan alami juga sangat aman untuk digunakan dan bebas dari bahan-bahan kimia.


Cara Membuat Ramuan Alami Penumbuh Rambut


Berikut bahan alami yang bisa di gunakan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat :

1. Madu
Bahan alami pertama yang harus Anda siapkan adalah madu. Semua orang pasti sudah mengetahui akan manfaat dari madu ini, tidak hanya mampu membantu menumbuhkan rambut saja tetapi madu juga bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah ataupun dikonsumsi secara langsung sebagai penambah stamina bagi tubuh. Begitu banyak banyak manfaat dari madu bagi kehidupan kita sehingga anda tidak perlu ragu dengan bahan alami yang satu ini

2. Kuning Telur
Kemudian bahan alami selanjutnya adalah yaitu kuning telur. Kuning telur memiliki kandungan protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh sehingga tak heran apabila banyak para ahli kesehatan menganjurkan kita untuk selalu mengkonsumsi telur setiap hari. Nah selain enak untuk dikonsumsi, ternyata kuning telur ini juga bermanfaat untuk membantu menumbuhkan rambut secara alami dan cepat.

3. Minyak Jarak
Kemudian bahan terakhir yang harus Anda siapkan adalah minyak jarak. Nantinya kombinasi antara minyak jarak, kuning telur dan madu akan sangat membantu dalam proses pertumbuhan rambut.

Cara Membuat Ramuan Alami Penumbuh Rambut


Apabila Anda sudah menyiapkan ketiga bahan alami diatas maka saatnya untuk membuat ramuan yang nantinya bisa Anda gunakan untuk sebagai masker rambut. Berikut cara membuat ramuan alami untuk menumbuhkan rambut.

1. Campurkan dua sendok makan minyak jarak, satu sendok makan madu dan satu kuning telur lalu kemudian aduk hingga ketiga bahan tersebut menjadi tercampur rata.
2. Setelah itu, baru dioleskan pada seluruh rambut Anda mulai dari akar, kulit kepala hingga semua permukaan rambut.
3. Diamkan saja selama 2- 4 jam hingga masker rambut tersebut kering
4. Jangan lupa gunakan penutup kepala agar masker tidak jatuh kemana-mana.
5. Setelah 2 jam baru bilas rambut anda dengan menggunakan shampo lalu keringkan.
6. Gunakan ramuan ini setidaknya dua kali dalam satu minggu agar rambut anda tumbuh dengan cepat dan kuat


Itulah cara menumbuhkan rambut dengan cepat dengan menggunakan bahan alami. Anda tidak perlu repot-repot harus membeli produk penumbuh rambut yang berharga mahal.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==