Sembuhkan Stroke dan Asam Urat Dengan Ramuan Sederhana Ini

loading...

loading...
Selain dengan menggunakan jalan medis, salah satu cara alternatif untuk mengobati suatu penyakit biasanya adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional kuno. Seperti yang kita ketahui bahwa cara menyembuhkan penyakit dengan pengobatan tradisional kuno memang sering kali dianggap tidak masuk akal dan sulit diterima oleh logika kita tetapi meskipun demikian kita tidak juga tidak bisa mengingkari bahwa ramuan-ramuan tradisional tersebut juga terkadang terbukti manjur.

Bahkan tak jarang kita lihat banyak orang yang lebih memilih menggunakan pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi ramuan-ramuan tradisional dibandingkan harus pergi ke dokter. Alasan nya sangat simpel yaitu pengobatan alternatif ini tidak terlalu banyak menghabiskan biaya dan lebih murah.

sembuhkan stroke dan asam urat dengan ramuan alami


Nah, ngomong-ngomong masalah pengobatan tradisional di artikel kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana caranya mengobati penyakit stroke dan asam urat secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Mau coba ? silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Bahan untuk membuat ramuan :

1. Es Batu satu kantong
2. Satu liter minyak tanah
3. Garam kasar kira-kira segenggam
4. Jangan lupa siapkan juga ember sedang.

Cara membuat ramuan :

1. Masukan satu liter minyak tanah kedalam ember
2. Lalu masukan juga sekantong es batu dan segenggam garam kasar.
3. Aduk perlahan-lahan agar ramuan tercampur  dan kemudian diamkan selama 5 menit

Cara Menggunakan :

1. Masukan dan rendam kaki Anda kedalam ember yang berisi ramuan tadi.
2. Injak-injak garam kasar yang ada di dalam ember, apabila urat anda terasa tertarik, angkat perlahan lantas ulangilah seperti tadi.
3. Lakukan cara ini teratur pada pagi dan sore hari selama satu minggu


Itulah cara menyembuhkan stroke dan asam urat dengan cara alami yang murah meriah. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba nya ? satu hal yang perlu di inggat, mudah-mudahan membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

loading...

Loading...