Takut Tabung Gas Meledak ? Tonton Dulu Video Ini

loading...

loading...
Tabung gas meledak, kebakaran dan segudang kekhawatiran lainnya yang mungkin terlintas dipikiran kita ketika akan menggunakan kompor gas  sehingga tak heran apabila sampai saat ini masih banyak orang yang bertahan menggunakan minyak tanah dan enggan beralih menggunakan LPG.



Kekhawatiran yang dirasakan oleh sebagian masyarakat karena penggunaan LPG ini memang terbilang sangat wajar karena hal ini sepenuhnya bukan salah masyarakat tetapi bisa dikatakan juga kesalahan pemerintah daerah yang kurang mensosialisasikan akan penggunaan LPG ini dan meyakinkan masyarakat bahwa sebenarnya memasak menggunakan LPG tidaklah berbahaya dan justru sangat aman.

Meskipun demikian bukan berarti tidak ada sosialisai dari pemerintah mengenai penggunaan LPG ini, pastinya ada dan mungkin hanya tidak menjangkau masyarakat secara luas hingga ke pelosok desa sehingga masyarakat Indonesia yang tinggal didesa-desa tersebut tidak teredukasi dengan benar akan penggunaan LPG ini dan parahnya mereka hanya mendengar-dengar opini sesat dari berbagai yang pada akhirnya membuat mereka menjadi takut untuk menggunakan LPG.

Nah, bagi Anda yang masih takut untuk menggunakan LPG maka cobalah lihat video dibawah ini. Saya jamin setelah melihat video ini Anda akan berani menggunakan LPG dan segera beralih dari kompor minyak tanah ke kompor gas. Gak percaya ? silahkan simak videonya


Bagaimana, apa yang Anda pikirkan setelah melihat video diatas ? penggunaan LPG ternyata tidaklah seseram yang Anda bayangkan. LPG sangatlah aman asalkan Anda tahu caranya dan didalam video tersebut dikatakan bahwa tabung gas bukanlah sumber pemicu ledakan.
Perhatikan, gunakanlah regulator, kompor dan tabung gas beserta aksesoris lainnya yang benar-benar telah teruji dan ada logo SNI nya sehingga Anda tidak was-was. 

Semoga video diatas bisa membuka mata Anda dan menghapus stigma-stigma negatif mengenai LPG. LPG itu aman jika Anda tahu cara menggunakannya. So, jadilah masyarakat yang cerdas.

loading...

Loading...