Ingin Kulit Ketiak Putih ? Gunakan 5 Bahan Alami Ini


Ketiak yang hitam jelas akan mengganggu penampilan Ladies. Siapa sih yang akan percaya diri mengenakan baju sleeveless jika ketiaknya hitam? Well, jika kamu bermasalah dengan ini kamu bisa memutihkan ketiak dengan cara-cara alami loh dan tidak perlu harus membeli obat pemutih ketiak yang berharga mahal. 

Gak percaya ? silahkan simak tips dibawah ini mengenai bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dengan menggunakan bahan-bahan rumahan yang murah meriah


Cara memutihkan ketiak secara alami


• Lemon
Buah yang satu ini memang dikenal sebagai pemutih kulit, termasuk kulit ketiak. Potong lemon dan oleskan airnya pada ketiak dengan gerakan memutar, biarkan mengering dan kemudian baru dibilas dengan air bersih. Lakukan treatment ini paling tidak dua minggu sekali untuk membuat kulit ketiak jadi lebih cerah.

• Kulit Jeruk
Giling kulit jeruk sampai jadi bubuk dan tambahkan tiga sendok makan jus lemon dan aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut pada kulit ketiak dan biarkan mengering sebelum membilasnya dengan air.

• Apel
Apel juga sangat efektif membantu kulit ketiak agar lebih cerah. Protein dan vitamin yang terkandung di dalamnya akan membuat kulit lebih putih dalam waktu singkat. Haluskan dan peras buah apel, lalu oleskan pada ketiak dan biarkan mengering dan baru dibilas dengan air bersih.

• Tomat
Sama seperti lemon, tomat juga dikenal sebagai salah satu bahan alami yang sangat ampuh dalam memutihkan kulit termasuk kulit ketiak. Haluskan tomat lalu oleskan pada ketiak, diamkan sampai kering dan olesi lagi dengan air tomat. Diamkan sebentar sebelum membilasnya dengan air bersih. 

• Nanas
Pijatkan saja nanas pada kulit ketiak yang hitam selama 10 menit. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan kapas yang telah dicelupkan pada susu. Perpaduan dari dua bahan ini akan mengenyahkan ketiak hitam hanya dalam hitungan hari saja. 

Itulah cara memutihkan ketiak secara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Bagaimana mudah bukan ?


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==