Heboh Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu

loading...

loading...
Setelah lama tak terdengar dan vakum dari grup band Ungu karena sibuk mencalonkan diri menjadi walikota Palu, tiba-tiba saja nama Pasha menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen yaitu bukan karena prestasinya didunia musik atau politik tetapi disebabkan tersebarnya foto-foto dirinya ketika sedang bermesraan berdua dengan Angel Karamoy.

Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Dari lima foto yang beredar, disalah satu foto itu terlihat bahwa Pasha ungu sedang mencium mesra Angel Karamoy. Belum diketahui dimana lokasi tempat foto tersebut diambil namun meskipun demikian pakar telematika Abimanyu mengatakan bahwa foto-foto tersebut asli dan bukan rekayasa photosop. 

Tersebarnya foto pelukan dan ciuman mesra antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu ini tentu saja mengundang berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa ini merupakan salah satu trik dalam politik untuk menjatuhkan Pasha Ungu, mengingat pada saat ini Ia akan maju sebagai calon walikota Palu.

Sedangkan dilain sisi suami Angel Karamoy, Steve Rumangkang mengatakan bahwa Ia sangat kecewa dan marah atas tersebarnya foto tersebut karena merasa dikhianati oleh Angel. 

Seperti kita ketahui bahwa beberapa bulan belakangan ini rumah tangga, Steve dan Angel memang sedang goyang dan diterpa oleh berbagai isu. Steve meyakini bahwa sang istri telah berselingkuh dengan pria lain. Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa sang istri telah berbulan-bulan meninggalkan rumah dan anaknya. 

So, kita tunggu saja klarifikasi kebenaranya yang sesungguhnya dari kedua pihak baik. 

loading...

Loading...