5 Atlet Yang Pernah “Pup” Saat Bertanding


Seorang Atlet tentunya memiliki bentuk badan yang tegap, berotot dan sixpack  sehingga tak heran apabila para wanita akhirnya banyak yang jatuh hati pada mereka yang berprofesi sebagai atlet, apalagi sang atlet tersebut mendapatkan bayaran yang cukup tinggi maka hal ini akan membuat wanita semakin tergila-gila dan ingin menjadi kekasihnya.

Namun meskipun seorang atlet terlihat sebagai sosok yang sempurna dan menjadi idaman para wanita  tetapi mereka tetaplah manusia biasa yang juga terkadang bisa sakit dan mengalami momen memalukan yang mungkin tidak akan bisa mereka lupakan.

Seperti 5 atlet dibawah ini yaitu dimana mereka harus terpaksa menahan malu karena ketahuan dan tertangkap kamera “pup” atau buang air besar dicelana saat sedang bertanding. Siapa saja mereka ? yuk kita simak saja tulisan dibawah ini.

1. Humberto Brown
Humberto Brown

Apakah Anda mengenal atlet yang satu ini ? namanya Humberto Brown, Ia adalah seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA). Ibarat pepatah yaitu sudah terjatuh tertimpa tangga, tidak hanya kalah didalam pertarungan tersebut Ia juga harus menanggung malu yaitu dimana pada saat bertanding Brown tertangkap kamera pup dicelana. Mungkin pengalaman ini akan menjadi momen memalukan yang akan Ia ingat selama karirnya.

2. Paula Radcliffe
Paula Radcliffe

Apabila tadi petarung dari MMA maka kali ini ada atlet marathon putri terbaik didunia yang juga mengalami hal memalukan ini. Paula Radcliffe tertangkap kamera saat sedang buang air besar ketika Ia mengikuti lomba marathon di London pada tahun 2005 lalu. Awal lomba marathon dimulai sebenarnya tidak ada masalah dan baik-baik saja tetapi  ketika akan mencapai garis finish ternyata Paula tidak tahan lagi dan segera jongkok di pinggir jalan dan buang air besar dicelana, lalu Ia melanjutkan kembali lomba hingga finish di urutan pertama.

3.  Adam Lane Jr
Adam Lane Jr
Adama Lane dikenal sebagai seorang pemain American Football, Ia cukup disegani karena menempati posisi yang bergengsi didalam tim yaitu quarterback. Tidak hanya itu Lane juga pernah didapuk menjadi pemain terbaik pada kejuaraan Birmingham Bowl. Tetapi sayangnya prestasi cemerlang Lane ternoda dengan sesuatu sepele yang mungkin menjadi momen paling memalukan bagi dirinya. Dimana, ketika pada kejuaraan Birmingham Bowl tersebut Ia sempat pup dicelana dan hal ini tertangkap oleh kamera.

4. Uta Pippig
Uta Pippig

Setelah diatas tadi ada Paula Radcliffe, kali ini lagi-lagi ada atlet marathon putri yang juga pernah pup saat sedang bertanding. Ia adalah Uta Pippig, pelari legendaris yang diakui kehebatannya karena pernah memenangi boston marathon sebanyak tiga kali. Namun selain di ingat karena prestasinya Pippig juga di ingat karena momen memalukan yaitu dimana dirinya terlihat pup dicelana pada saat sedang bertanding di boston marathon.

Seusai pertandingan Ia tidak menyangkal bahwa dirinya memang pup dicelana, bahkan Pippig mengatakan Ia menderita diare dan mulai merasa mules ketika baru berlari sejauh lima mil.

"Aku sudah kepikiran menyerah saja ketika itu," kata Pippig.

Tetapi meskipun kotoran dan darah telah melumuri kakinya, Pippig tetap memaksa berlari hingga batas terakhir yang Ia sanggup.

5. Gary Lineker
Gary Lineker

Bagi Anda pecinta sepak bola maka pasti sudah tidak heran lagi dengan pria yang satu ini. Gary Lineker merupakan salah satu pemain internasional Inggris yang cukup populer pada tahun 80-an. Nah, ternyata Gary Lineker juga pernah mengalami hal yang memalukan loh ketika pada saat bertanding. Kejadian ini terjadi pada pertandingan piala dunia 1990 dimana pada saat itu timnas Inggris bertemu dengan timnas Italia. Di suatu momen, Lineker tiba-tiba saja terjatuh dan hanya duduk kebingungan.

Melihat hal ini rekan-rekannya menghampiri Lineker dan bertanya apakah Ia baik-baik saja. Kemudian Ia pun memberitahu pada rekannya bahwa Ia harus Pup dicelana. Pada pertandingan tersebut akhirnya Inggris kalah 1-2 dari Italia.


Itulah 5 atlet yang pernah pup saat sedang bertanding. Momen memalukan ini pastinya akan menjadi kenangan yang mungkin tak akan mereka lupakan.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==