Wanita Misterius Yang Muncul di Tragedi Paris Diduga “crisis actor"

loading...

loading...
Tragedi teror bom serta penembakan di tujuh lokasi kota Paris, Perancis pada hari juma’at (13/11/2015) menyisakan banyak misteri salah satunya adalah munculnya sosok wanita cantik yang tidak diketahui sama sekali identitasnya tertangkap oleh kamera ketika sedang menangis dilokasi kejadian pada saat itu.

Wanita misterius di tragedi Paris


Mungkin bagi sebagian orang akan bertanya-tanya dan mengatakan bahwa tidak ada yang spesial dengan wanita tersebut dan akan sangat wajar rasanya apabila wanita tersebut menangis karena merasa ketakutan karena melihat dan berada langsung di lokasi kejadian yang mengerikan tersebut. 

Ya, meskipun hal tersebut sangat wajar namun bukan itu yang menjadi permasalahannya. Wanita misterius yang tertangkap kamera pada tragedi di Paris tersebut ternyata juga muncul di sejumlah lokasi teror lainnya. Ia terlihat di pemboman  lomba lari maraton di Texas, Amerika, tahun 2013. Kemudian wanita tersebut juga tertangkap kamera di lokasi penembakan "Bioskop Aurora", Colorado, AS, 2012. Tidak hanya itu, Ia juga tertangkap kamera seusai penembakan siswa sekolah di Connecticut, AS. Di semua lokasi tersebut, wanita itu selalu terjepret oleh kamera dalam kondisi sedang menangis sedih.

wanita misterius di tragedi paris

Karena kemiripan ini sehingga tak heran apabila banyak netizen menganggap bahwa wanita tersebut adalah “crisis actor" atau aktor profesional yang dibayar. 

"Gadis itu kembali terlihat di Paris, Perancis. Ini kebetulan atau aktor profesional yang dibayar oleh pemerintah?" tutur seorangnetizen, seperti dikutip dari malaysiandigest.com, Senin (16/11/2015).

Namun pendapat netizen ini dibantah oleh bustle.com , dimana pada laman situs tersebut tertulis bahwa foto perempuan yang sedang menangis di lokasi tragedi Paris tidaklah sama dengan wanita yang berada di lokasi teror di AS sebelumnya

"Ini adalah kebohongan. Karena banyak orang di satu negara bisa dianggap identik dengan seseorang di belahan dunia lain, hanya karena rambutnya berwarna cokelat atau putih," tulis Seth Millstein, kontributor bustle.com dalam artikel berjudul "5 Paris Attack Hoaxes & Conspiracy Theories That Need To Be Shut Down ASAP".

Nah bagaimana menurut pendapat Anda setelah melihat foto diatas, apakah benar wanita yang muncul pada tragedi Paris adalah “Crisis Actor” ? 

loading...

Loading...