Sibuk Main COC, Polisi Ini Cueki Korban Yang Sedang Melapor

loading...

loading...
Bermain game memang sangat mengasyikan bahkan terkadang saking serunya membuat kita menjadi lupa akan waktu dan situasi. Seperti yang terjadi pada polisi asal Filipina satu ini yaitu dimana Ia terlihat sangat asyik bermain game COC padahal pada saat itu polisi tersebut sedang bertugas. Yang membuat geram adalah yaitu ketika sang polisi tersebut sepertinya tidak memperdulikan korban yang sedang melapor padanya dan malah sibuk main COC.

asik main COC polisi cueki korban yang melapor

Kelakukan tak pantas yang ditunjukan oleh penegak hukum di Filipina ini ternyata diam-diam direkam oleh seseorang dan kemudian diunggah ke media sosial yang kemudian menjadi viral. Seperti yang terlihat didalam video bahwa dimana ada seorang gadis yang tidak diketahui namanya sedang melaporkan kejahatan yang dialaminya. 

Gadis tersebut secara gamblang menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada polisi yang sedang bertugas itu tetapi sayangnya sang polisi bukannya mendengarkan apa yang diucapkan oleh korban tetapi malah sibuk  memainkan ponselnya.

Tentu saja hal ini membuat gadis tersebut marah karena merasa tidak dihargai sebagai masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kemudian Ia menulis pengalaman tidak mengenakan ini di media sosial miliknya.

"Saya lagi cerita soal kejadian yang saya alami, tapi dianya sibuk memainkah ponselnya dan saat saya lihat, eh dianya enak-enakan main gam COC,"tulisnya di akun Facebook miliknya.

Tak butuh waktu lama, video polisi ini dengan cepat menyebar dan menjadi viral di media sosial. Netizen yang melihat video ini juga menjadi geram dan  ikut mengomentari kelakukan oknum polisi tersebut. 

"Polisi edan, berhentikan saja dia, tak pantas disebut abdi masyarakat,"tulis seorang netizen.

"Wah kebangetan tuh polisi, istrinya tu sudah COC ya,"tulis netizen lainnya.

Jika Anda penasaran maka silahkan lihat video dibawah ini.



Bagaimana menurut pendapat Anda ? semoga di Indonesia tidak terjadi yang seperti ini dan polisinya benar-benar mengayomi masyarakat.

loading...

Loading...