Meski Belum Dipasarkan, Tas Ini Telah di Pesan Banyak Orang


Barang-barang yang memiliki bentuk unik tentunya akan membuat siapa saja yang melihatnya menjadi tertarik dan ingin memilikinya, bahkan demi bisa mendapatkan barang tersebut biasanya beberapa orang rela mengantri atau memesan barang tersebut dari jauh-jauh hari. 

Tas unik berbentuk scrotum pria

Nah, seperti tas yang satu ini yaitu dimana orang-orang rela mengantri dan memesannya sejak sekarang padahal tas tersebut belum diproduksi dan dipasarkan. Mengapa banyak orang yang begitu antuasias dan ingin memiliki tas ini ? ya tentu saja seperti yang bisa Anda lihat pada gambar diatas yaitu dimana tas tersebut terlihat sangat unik karena memiliki bentuk seperti scrotum pria. 

Tas unik berbentuk tidak lazim ini di beri nama Scrote'n'Tote yang diambil dari kata scrotum oleh sipembuatnya yaitu Daniel Bitton. Karena memiliki bentuk yang aneh dan unik maka tak heran apabila sejak diluncurkan didalam promosi sudah banyak orang yang memesan tas tersebut setidaknya ada 125 orang yang telah meng inden. Padahal harga tas yang diluncurkan oleh Daniel tidaklah murah yaitu 120 dolar atau setara dengan 1,5 juta lebih. Tetapi bagi yang  telah meng inden tas ini maka mereka mendapatkan diskon sebesar 500 ribu.
Menurut Daniel, proses pembuatan tas ini sendiri dibuat dengan kain dan kemudian dicetak dengan foto yang menyerupai tekstur kulit kantong kemih sehingga hasilnya nanti akan menyerupai dengan aslinya. 

Selain itu, didalam promosinya Ia juga mengatakan bahwa ide dalam menciptakan tas tersebut yaitu dari fungsi scrotum itu sendiri. 
"Tuhan menciptakan kantong ini untuk membawa barang paling berharga di dunia, yakni umat manusia itu sendiri," kata Daniel dalam promosinya.

Bagaimana pendapat Anda mengenai tas ini, apakah Anda juga berminat untuk memesannya ? 


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==