Mengintip Rumah Mewah dan Elegan Milik Jorge Lorenzo


Sejak dinobatkan sebagai juara dunia MotoGp 2015 beberapa hari silam, nama Jorge Lorenzo terus menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial baik itu Facebook maupun Twitter. Netizen tidak hanya membicarakan keberhasilan dan kemenangan kontroversial Lorenzo di MotoGp 2015 tetapi mereka juga mulai penasaran dan ingin mengetahui kehidupan pribadi pembalab Movistar Yamaha tersebut.

Rumah Jorge LorenzoBanyak video tentang lorenzo yang bermunculan dan di upload oleh netizen di media sosial ataupun di situs berbagi video Youtube. Salah satu video tentang Lorenzo yang cukup populer adalah video ketika dirinya sedang memperkenalkan rumah mewahnya di Kota Barcelona, Spanyol. 

Didalam video tersebut terlihat bahwa bangunan yang memiliki luas 3.937 meter persegi tersebut sangat mewah dan elegan sekaligus memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.  Rumah ini sendiri terdiri dari empat kamar tidur, lima kamar mandi, dua kolam renang, dua jacuzzi, satu bar, satu ruang keluarga, satu dapur, satu ruang memoribilia juara MotoGP, satu  ruang cinema dan entertainment, serta satu ruang gym.

"Saya suka rumah ini karena menawarkan pemandangan yang indah. Di satu sisi, saya bisa melihat lau Mediterania dan di sisi lain dapat melihat pemandangan hutan yang sangat lebat. Sejauh mata memandangan yang ada hanya pohon. Tidak ada rumah atau jalan raya. Sungguh menakjubkan. Pemandangan ini memberikan saya kedamaian," ujar Lorenzo.

Tidak hanya itu, rumah milik Lorenzo ini juga dilengkapi ruangan khusus untuk berpesta serta sisi-sisi ruangan yang ditutupi dengan kaca kristal sehingga menambah kesan mewah pada rumah tersebut. 

"Saya sengaja mendesain rumah yang bisa digunakan untuk pesta. Percayalah, saya pria yang baik dan tak rajin pesta. Tapi kadang saya perlu merayakan kemenangan di balapan. Perayaan itu akhirnya saya adakan di dalam rumah," cerita Lorenzo terkait salah satu ruangan di rumahnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin melihat bagaimana mewahnya rumah Jorge Lorenzo maka silahkan lihat video dibawah ini.



Bagaimana menurut pendapat Anda ? 



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==