Ngeri, Pria Ini Punya 11 Lubang Di Wajah

loading...

loading...
Setiap manusia yang hidup didunia ini tentunya punya hoby dan kegemaran tersendiri salah satunya adalah pemuda yang masih berusia 22 tahun yang satu ini, Ia memiliki obsesi dan hobby yang unik yaitu memodfikasi tubuhnya. 

lubang pada wajah

Pria asal Jerman yang bernama Joe Miggler ini bisa dikatakan sedikit gila karena sampai saat ini tepatnya 14 Oktober 2015 dirinya telah membuat 11 lubang diwajahnya sendiri. Seperti yang kita lihat pada gambar diatas bahwa lubang yang paling besar terdapat pada kedua pipinya, bahkan Ia bisa memasukan benang di pipinya dan kemudian tembus pada pipi sebelahnya.

Namun, Joe mengaku bahwa lubang yang ada di pipinya tersebut masih terlalu kecil dan Ia berniat untuk menambah ukuran lubang pada pipinya tersebut yang sebelumnya hanya 34 mm menjadi 40 mm. Atas kegilaannya ini, Joe diakui oleh Guinness World Record sebagai manusia dengan terowongan daging terbanyak diwajah.

Ngeri, seniman gila lubangi wajah


Meskipun Ia mengungkapkan bahwa memodifikasi tubuh adalah sesuatu yang sangat menyakitkan namun Joe tidak merasa kapok karena memang dirinya telah terobsesi untuk memodifikasi tubuh sejak masih berusia 13 tahun. Bahkan Ia mengatakan akan sangat senang apabila ada selalu ada lubang yang baru.

"Saya sangat senang dengan terowongan daging, tapi saya selalu ingin mendapatkan yang baru," katanya enteng.

Tidak hanya terowongan daging saja, bahkan pria yang satu ini setidaknya juga memiliki 27 tindikan, enam tato, implan, dan lidah bercabang seperti kadal. Namun meskipun mempunyai wajah aneh dan menyeramkan, Ia mengaku bahwa hal tersebut tidak mengganggu kehidupan dan interaksi sosialnya. Bahkan dirinya mempunyai pacar yaitu seorang seniman perempuan. 

loading...

Loading...