Ngeri, Penyelam Ini Bertemu Anaconda Di Bawah Laut


Menyelam dibawah laut memang membutuhkan keberanian dan skil tersendiri karena dibalik keindahan bawah laut terkadang menyimpan bahaya yang tak terduga, seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini yaitu dimana Ia tanpa sengaja menemukan dan melihat ular anaconda sepanjang delapan meter tepat didepan matanya secara langsung ketika sedang menyelam di gua bawah air di Bonito, Brazil.



Wanita yang bernama Karina Oliani menyelam bersama Fotografer Alexandre Socci, ketika melihat ular
yang diperkirakan berbobot 400 kilogram tersebut, Socci lantas mengabadikannya karena memang pada saat itu penyelaman yang mereka lakukan adalah bagian dari pengambilan gambar untuk serial televisi, Wild Ocean With Karina Oliani.

"Awalnya saya terkejut dan takut melihat ukurannya. Saya melihat kepala besar, tapi tidak bisa melihat ujung tubuhnya," ujar Oliani, seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (29/9/2015).


Meskipun hewan yang satu ini berbahaya dan bisa membunuh Oliani dan rekannya dengan mudah tetapi mereka tidak gentar, bahkan wanita tersebut hanya membawa pisau untuk barjaga-jaga. Oliani mengatakan bahwa mereka hanya perlu menjaga pergerakan mereka agar si ular tidak merasa terancam karena apabila anaconda tersebut merasa terancam maka Ia akan menyerangnya.

"Karena hewan liar, jangan sampai membuat anaconda itu merasa terancam. Awalnya dia seperti malu-malu, namun pada akhirnya kami berenang berdampingan dengan nyaman," kata Oliani.

Oliani merupakan penyelam profesional, bahkan sejak usia 12 tahun Ia sudah mendapatkan sertifikasi sehingga tentu saja pengalaman dan jam terbangnya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk sekedar tambahan informasi, Bonito dan perairan dibarat daya Brazil memang telah dkenal memiliki danau dan sungai jernih serta sistem gua bawah air sehingga tak heran jika lokasi ini sering disebut "taman bermain akuatik"


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==