Kocak, Video Anggota DPRD Berbicara Tentang Asap Menjadi Viral

loading...

loading...
Kebakaran hutan yang melanda Indonesia memang sangat disesalkan oleh berbagai pihak terutama bagi masyarakat yang tinggal di pulau Sumatera dan Kalimantan karena kualitas udara semakin memburuk akibat banyaknya asap akibat kebakaran hutan.

Nah, berbicara mengenai asap dan kebakaran hutan ternyata beberapa hari ini media sosial di hebohkan dengan beredarnya video kocak yaitu dimana didalam video tersebut terlihat seorang pria yang diduga berprofesi sebagai anggota DPRD berbicara mengenai kabut asap.

Kocak berbicara asap anggota DPR

Video berdurasi 30 menit tersebut akan membuat siapa saja yang menontonnya menjadi tertawa geli karena apa yang dikatakan oleh pria tersebut sangat tidak jelas. Pria berpakaian rapi dan serba hitam tersebut awalnya ingin berbicara mengenai kabut asap, namun ucapannya ternyata tidaklah serapi penampilannya dan sangat belepotan.

Namun terlepas benar atau tidaknya pria tersebut seorang anggota DPRD, hingga saat ini video kocak yang pertama kali di unggah oleh akun Facebook  Wawat Kurniawan telah ditonton sebanyak 425.661 pengguna facebook, 11.719 shere dan 108 komentar dan menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya sampai di situ, jika Anda menonton video tersebut sampai habis maka perhatikan diakhir video yaitu dimana terlihat gigi palsu pria tersebut terlepas ketika Ia sedang berbicara. Namun meskipun demikian dengan cerutu yang ada di sela-sela jemarinya, Ia tetap serius tanpa tertawa sedikit pun ketika sedang berbicara.

Nah, jika Anda penasaran maka silahkan lihat sendiri videonya di bawah ini


Bagaimana komentar Anda mengenai video diatas ? saya yakin Anda juga akan terpingkal-pingkal ketika melihat video diatas.

loading...

Loading...