6 Alasan Mengapa Pria Selingkuh Meskipun Punya Istri Cantik

loading...

loading...
Pria mana sih yang tak bangga jika memiliki istri yang cantik ? saya rasa setiap pria tentunya akan bangga. Namun sayangnya meskipun sudah memiliki istri yang cantik  terkadang tidak menjamin pria akan setia, bahkan terkadang ada sebagian pria yang justru tega menyelingkuhi istri cantik mereka.

Inilah alasan mengapa pria tega selingkuh meskipun punya istri cantik

Mengapa bisa demikian ? nah, daripada Anda penasaran lebih baik silahkan simak tulisan dibawah ini mengenai alasan mengapa pria tega selingkuh meskipun mempunyai istri yang cantik.  

1. Buruk di Dalam
Alasan pertama yang menyebabkan mengapa sang suami tega menyelingkuhi istri cantiknya adalah karena pasangannya tersebut buruk didalam alias berperangai tidak baik. Banyak wanita yang terlihat cantik di luar tapi buruk didalam dan biasanya ini baru terlihat ketika Anda berdua telah menikah. Nah, karena si pria sudah mengetahui sifat asli si wanita maka cantik saja tidak cukup sehingga membuat pria akan selingkuh dan mencari wanita yang lebih baik.

2. Memiliki Sedikit Ketrampilan
Kemudian alasan selanjutnya adalah karena memiliki ketrampilan yang sangat sedikit. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita cantik yang memiliki sedikit ketrampilan, jangankan untuk mengurus rumah tangga bahkan memasakpun tak bisa bukanlah termasuk sosok wanita yang diimpikan oleh pria sehingga tak heran apabila kemudian pria tega menyelingkuhi istri cantiknya setelah mengetahui bahwa Ia tidak mempunyai keahlian sedikitpun.

3. Wanita Cantik Sering Mengabaikan Hal-Hal Kecil
Istri yang memiliki paras menawan biasanya sering melupakan hal-hal kecil seperti memperhatikan kebersihan kuku suaminya, memijat kepalanya dan lainnya karena mereka cenderung hanya memperhatikan penampilan sendiri. Padahal dengan memperhatikan hal-hal kecil seperti itu akan membuat hubungan Anda dan si dia akan semakin harmonis.

4. Kecantikan Fisik Tidak Selalu Membuat Bahagia
Wanita cantik memang akan membuat pria tertarik tetapi hal ini tidak akan membuat pria menjadi bahagia. So, menikah itu bukan hanya karena cantik saja tetapi karena benar-benar saling mencintai. Apabila pria menikahi wanita hanya karena cantik maka tentu saja suatu saat Ia akan bosan dan memilih berselingkuh dengan wanita lain yang juga lebih cantik.

5. Tidak Pintar di Ranjang
Ketika sudah menikah maka cantik bukanlah patokan tetapi yang paling penting adalah bagaimana sang istri tersebut bisa membahagiakan suaminya baik. Nah, salah satu alasan mengapa pria tega menyelingkuhi istri cantiknya adalah karena sang istri tidak pintar di ranjang.

6. Wanita Cantik Selalu Cari Perhatian
Kemudian alasan terakhir yang membuat pria tega untuk menyelingkuhi istri cantik mereka adalah karena terlalu terobsesi dengan diri mereka dan selalu ingin mencari perhatian. Bagi pria hal ini sangat menjengkelkan dan pada akhirnya akan membuat mereka berselingkuh dan mencari wanita lainnya.

Itulah 6 alasan mengapa pria tega menyelingkuhi istri cantik mereka. So, jika Anda ingin mencari pasangan dan akan menikahi wanita maka jangan hanya lihat dari luarnya saja tetapi kenalilah calon pasangan Anda terlebih dahulu agar tidak menyesal nantinya.

loading...

Loading...