5 Kesalahan Pria Yang Sulit Di Maafkan Wanita

loading...

loading...
Setiap orang didunia ini tentunya pernah melakukan kesalahan didalam hidupnya namun meskipun demikian hal tersebut bisa dikatakan sesuatu yang wajar karena seperti yang kita ketahui bahwa manusia tidak akan pernah luput dari yang namanya salah dan dosa. Begitu juga ketika kita dalam menjalani suatu hubungan percintaan pasti terkadang banyak kesalahan yang sering dilakukan baik itu oleh si pria maupun sang wanita.

Nah, berbicara mengenai kesalahan meskipun kita sebagai manusia tidak akan pernah luput dari salah tetapi usahakan jangan melakukan 5 kesalahan ini pada wanita yang mencintai Anda karena sudah pasti mereka akan sangat sulit untuk memaafkan Anda. 

Kesalahan pria yang sulit dimaafkan oleh wanita

Apa saja kesalahan pria yang sulit dimaafkan oleh wanita ? yuk langsung saja kita tulisan dibawah ini.

1. Selingkuh
Kesalahan pertama yang membuat wanita menjadi marah besar dan sulit memaafkan Anda adalah berselingkuh. Wanita mana sih yang ingin di selingkuhi oleh pasangannya ? saya rasa semua wanita pasti akan sangat marah jika mengetahui pria yang Ia cintai menduakannya dengan wanita lain. So, jangan heran apabila Anda akan langsung diputuskan apabila ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. 

2. Berbohong
Dibohongi memang sangat menyakitkan, bagi wanita hal ini sangat tidak bisa diterima dan mereka akan sangat sulit memaafkan pria yang suka berbohong. Berbohong sekali atau dua kali mungkin bisa saja diterima tetapi apabila sudah sering tentu saja akan membuat wanita menjadi bete dan berpikir mencari pengganti Anda.

3. Masih Mencintai Mantan
Mantan kekasih merupakan masa lalu dan memang sebaiknya harus dilupakan agar tidak menganggu hubungan Anda kedepannya. Nah, bagi Anda para pria maka jangan pernah berhubungan dengan mantan lagi padahal Anda sudah mempunyai kekasih baru karena hal ini tentu saja akan menyakit pasangan Anda dan apabila si wanita kekasih Anda ini mengetahui bawah Anda masih mencintai sang mantan maka tentu saja Ia akan marah besar dan sudah dipastikan akan sangat sulit memamaafkan Anda.

4. Melakukan Kekerasan
Baru berpacara saja sudah main tangan dan kekerasan bagaimana sudah menikah nantinya. Kekerasan didalam suatu hubungan tentunya sangat tidak bagus untuk kelangsungan hubungan Anda kedepannya. Bahkan sang wanita akan sangat sulit memaafkan pria yang suka melakukan kekerasan.

5. Lupa Hari Ulang Tahunnya
Meskipun terdengar sepele tetapi hal ini merupakan suatu masalah besar bagi wanita dan mereka sangat sulit memaafkan pria apabila mereka melupakan hari ulang tahunnya. Wanita akan menganggap pria yang seperti ini berarti tidak mencintai dirinya dengan tulus. Biasanya pria yang mencintai kita dengan tulus tentunya akan memperhatikan hal-hal kecil mengenai diri Anda seperti mengingat hari ulang tahun atau mengetahui hobbi pasangannya.


Itulah kesalahan pria yang mungkin sangat sulit untuk dilupakan oleh wanita. So, jika Anda ingin hubungan tetap langgeng dan awet maka jangan lakukan kesalahan diatas dan meremehkan hal-hal sepele yang bisa menyebabkan hubungan cinta antara Anda dan si dia pupus.

loading...

Loading...