Salut, Kakek Buta Ini Tetap Sholat Berjamaah Ke Masjid


Sholat merupakan salah satu ibadah wajib yang dilakukan oleh umat Islam 5 kali dalam sehari dan tidak boleh ditinggalkan karena akan mendapatkan dosa. Berbicara mengenai sholat ternyata ada kisah nyata yang mungkin bisa menginspirasi kita untuk selalu rajin melaksanakan sholat.

kakek buta sholat jamaah di masjid

Didalam video yang diunggah oleh akun youtube hdlan alajfar, terlihat bahwa ada seorang laki-laki tua yang telah berumur sedang berjalan menuju ke masjid. Walaupun matanya buta tetapi kakek tua tersebut tetap berusaha keras agar bisa pergi ke masjid dan melakukan sholat lima waktu secara berjamaah.

Agar dirinya tak tersesat saat pergi ke masjid maka kakek tersebut memasang tali dari rumah ke masjid tersebut sehingga ketika akan pergi ke masjid untuk sholat berjamaah, Ia berjalan secara perlahan sambil berpegangan dengan tali yang dibuatnya tadi sehingga Ia bisa dengan tepat sampai di lokasi masjid tersebut.

Kisah nyata dari seorang kakek tua ini telah menginspirasi kita yang masih muda serta memiliki fisik sempurna tanpa cacat agar tidak malas-malasan untuk melaksanakan sholat.  Pada saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 700 ribu orang di youtube.

Jika Anda penasaran maka silahkan saksikan videonya dibawah ini.



Bagaimana menurut pendapat Anda ? jika ini menginspirasi Anda maka sebarkanlah agar orang lain juga terinspirasi.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==