Menjijikan, Dokter Keluarkan Kotoran 5 Kg Di Perut Pria Ini

loading...

loading...
Bagaimana jika Anda tidak BAB selama seminggu ? maka tentu saja hal ini akan membuat kita menjadi tersiksa. Nah, baru-baru ini ternyata ada seorang pria asal Tiongkok yang ternyata mengidap penyakit yang terbilang cukup aneh karena jarang terjadi yaitu mengalami gangguan sembelit atau susah buang air besar selama 10 tahun.


Menurut situs Mynewshub, Jumat (4/9/2015), pria yang tak diketahui identitasnya ini pertama kali mengeluhkan sakit pada perutnya dan kemudian pergi menemui dokter.

Kepada dokter, Pria tersebut mengatakan bahwa dirinya selama ini mempunyai masalah dengan kondisi tubuhnya yaitu sulit untuk buang air besar selama 10 tahun kebelakang. Mendengar pengakuan ini, dokter yang memeriksa pria tersebut merasa kaget dan langsung bertindak cepat memeriksa tubuhnya dengan menggunakan sinar X.

Hasil pemeriksaan ini cukup mengejutkan yaitu dimana didalam tubuh Pria tersebut terdapat banyak kotoran yang menumpuk sehingga para tim medis dan dokter memutuskan untuk segera melakukan tindakan operasi untuk menyelamatkan pria tersebut.

Ketika dilakukan pembedahan, tim dokter berhasil mengeluarkan kotoran seberat 5 kg dari dalam tubuhnya. Kotoran itu telah menyebabkan usus pria tersebut membesar dua kali lipat dari biasanya sehingga hal ini menyebabkan jantungnya beralih ke bagian kanan.

Dokter yang menangani pria tersebut mengatakan bahwa ini merupakan penyakit "kolon mega bawaan". Bisa dikatakan bahwa penyakit ini termasuk langkan karena sangat jarang terjadi, namun walaupun jarang bukan berarti tidak ada karena sebelum ini juga pernah ada seorang remaja yang Inggris yang bernama Emily Titterington mengalami hal serupa tetapi sayangnya Ia meninggal



loading...

Loading...