Kreatif, Begini Cara Elegan Menipu Pencuri Mobil

loading...

loading...
Mempunyai mobil mewah yang berharga mahal tentu saja harus dilindungi dan dilengkapi dengan sistem pengamanan yang mumpuni agar tidak bisa di curi oleh orang lain, walaupun kita tidak boleh berburuk sangka tetapi ada baiknya untuk jaga-jaga agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

mobil mewah unik jadi tua

Nah, seperti pemilik mobil mewah yang satu ini, mungkin cara Ia melindungi mobil mewahnya terbilang cukup unik dan hampir tidak pernah terpikir oleh kebanyakan orang sebelumnya yaitu dengan membuat mobil mewahnya terlihat tua dan seperti besi berkarat.

Seperti yang dilaporkan oleh situs Bored Panda, pemilik mobil mewah van Volkswagen Transporter ini ingin membuat kamuflase untuk mobilnya. Untuk memujudkan impiannya ini Ia meminta Clyde Wraps dari Glasgow untuk membuatkan lapisan vinil khusus untuk mobilnya.

mobil tua

mobil mewah

Hasilnya luar biasa dan sesuai dengan harapan si pemilik mobil karena mobil mewahnya kini telah berubah 100 persen yaitu jika dilihat secara sekilas seperti mobil tua yang penuh dengan karat berwarna kuning kemerahan. Melihat kondisi mobil yang seperti ini nampaknya tidak akan membuat pencuri tertarik untuk mengambilnya. 

Namun walaupun demikian ternyata mobil ini justru menarik perhatian polisi setempat, bahkan mungkin saking penasarannya polisi tersebut sampai menghentikan pemiliknya 3 kali ketika berada dijalanan.

"Hanya dalam 3 hari polisi menghentikan pemiliknya untuk bertanya apa yang terjadi dengan semua karat itu," tulis Wraps Clyde dalam situs resmi mereka.

Lebih lanjut Wraps Clyde mengatakan bahwa mobil dengan kondisi seperti ini bukanlah ilegal dan sah-sah saja namun tentu saja akan membingungkan orang lain.

"Harap dicatat, sama sekali bukan ilegal jika pergi ke kota dengan grafis tertempel pada kendaraan Anda, tetapi mungkin ini akan membingungkan orang lain!"


loading...

Loading...