Kisah Bayi Kembar Yang Selamat Berkat Pelukan Saudaranya

loading...

loading...
Kyrie dan Brielle Jackson merupakan saudara kembar yang secara ajaib bisa melewati masa-masa sulit ketika pertama kali dilahirkan ke dunia. Dua saudara kembar tersebut lahir lebih cepat 12 minggu daripada bayi normal pada umumnya, bahkan berat badan mereka hanya 2 pon atau 1 k. Tentu saja hal ini merupakan suatu kondisi yang sangat memprihatinkan dan kemungkinan untuk bertahan hidupnya juga mengkhawatirkan.

Bayi kembar

kembar dewasa cantik

Karena kondisinya sangat lemah maka bayi yang diberi nama Kyrie dan Brielle ini diletakan didalam inkubator yang terpisah. Seiring berjalannya waktu, kondisi Brielle semakin mengembirakan karena berat badanya mulai naik dan sangat sehat. Namun hal ini tidak berlaku untuk Kyrie, kondisinya justru sebaliknya sehingga membuat para dokter pesimis dan berkeyakinan bahwa bayi tersebut sulit untuk bisa bertahan hidup.

Setelah seminggu berlalu ternyata terjadi sesuatu hal yang diluar dugaan yaitu Brielle, bayi yang awalnya sehat menangis dan menjerit sejadi-jadinya. Kondisi seperti itu terus berulang hingga sang bayi tersebut sampai kesulitan bernapas dan tubuhnya mulai terlihat membiru. Walaupun para perawat telah melakukan upaya untuk mengatasi hal ini tetapi tetap saja tidak berpengaruh apapun dan Brielle tetap saja menangis.

Situasi ini membuat semua perawat hampir berputus asa, hingga ada satu perawat yang bernama Gayle Kasparian dengan berani memindahkan Brielle berdekatan dengan saudara kembarnya Kyrie, yang pada saat itu masih dalam kondisi memprihatinkan. Apa yang dilakukan oleh perawat tersebut merupakan tindakan yang berani dan jika terjadi hal yang tidak dinginkan maka tentu saja pekerjaannya yang menjadi taruhan.

Setelah meletakan Brielle didekat saudara kembarnya Kyrie, yang masih dalam kondisi lemah ternyata terjadi suatu kejaiban yaitu dimana Brielle tidak lagi menangis dan kejang-kejang tetapi bayi tersebut sedikit demi sedikit mulai tenang. Kemudian tidak hanya itu, Brielle yang awalnya menangis dan menjerit mulai diam sambil meletakan tangannya dipundak saudara kembarnya Kyrie.
Secara mengejutkan, kondisi Kyrie yang awalnya tidak stabil secara perlahan mulai membaik bahkan berat badanya terus bertambah setiap hari hingga mengalahkan Brielle. Akhirnya kedua bayi tersebut kini bisa selamat dan telah tumbuh dewasa.

Pengalaman ini mungkin tidak akan terlupakan oleh para perawat dan keluarga Kyrie dan Brielle Jackson. Setelah 20 tahun berlalu kedua wanita kembar ini tumbuh dengan sehat dan bahkan mereka telah lulus dari perguruan tinggi. Kedua saudara ini juga selalu menghabiskan waktu bersama.

Kadang-kadang kehangatan manusia obat yang paling efektif. Sungguh menakjubkan ketika 2 orang terikat tali persaudaraan yang begitu mendalam.


loading...

Loading...