Keren, Foto Ini Buktikan Bahwa Nasib Orang Bisa Berubah


Siapa yang tak kenal dengan Joko Widodo ? Saya rasa mungkin pada saat ini hampir seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia mengenal beliau karena memang pada saat ini Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan nama Jokowi merupakan presiden Indonesia sehingga tak heran apabila namanya dikenal hingga luar negeri.

Nah, berbicara mengenai Jokowi maka belakangan ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto yang bisa menginspirasi banyak orang. Foto tersebut membuktikan bahwa nasib setiap orang bisa berubah kapan saja asalkan mau terus berusaha dan kerja keras.

inspirasi foto jokowi


Seperti yang kita lihat didalam foto yang sengaja digabungkan tersebut terlihat sosok Jokowi saat berada di Amerika pada tahun 2001, dimana pada saat itu Beliau pergi ke sana sebagai pengusaha mebel.  Sedangkan foto disebelahnya memperlihatkan Jokowi  yang telah resmi menjadi presiden Indonesia  berpose bersama presiden Amerika, Barack Obama pada tahun 2014 silam.

Sejak diunggah ke media sosial foto Jokowi tersebut banyak mendapatkan tanggapan atau respon yang positif dari kalangan netizen.  Inilah salah satu kata inspiratif yang ditulis oleh akun Nophie Frinsta ketika bersamaan dengan mengunggah foto tersebut.
"Takdir manusia siapa yang tahu. Tahun 2001 Bapak ini pergi ke Amerika jadi pedagang mebel. Tahun 2014 atau 14 tahun kemudian sudah berdiri sejajar dengan Presiden Amerika," tulis akun Nophie Frinsta.

Tidak hanya itu, masih banyak komentar positif lainnya mengenai foto tersebut. Mungkin karena menarik dan dianggap menginspirasi maka sejak diunggah foto Jokowi tersebut telah disukai 2,414 orang dan telah dibagikan sebanyak 1.478 pengguna facebook.

Nah, bagaimana pendapat Anda setelah melihat foto diatas ? terlepas dari apapun yang anda pikirkan, satu hal yang penting adalah bahwa apa yang Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh mulai dari sekarang maka pasti akan menghasilkan disuatu hari nanti. So, tetap semangat dan optimis  agar apa yang kita cita-citakan bisa tercapai.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==