Ajaib, Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Ganas Berkat Jus Wortel

loading...

loading...
Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan yang paling ditakuti oleh setiap orang didunia ini karena memang sampai saat ini para ahli belum menemukan obat untuk penyakit kanker. Namun walaupun demikian kita tidak perlu berputus asa karena setiap usaha pasti ada hasilnya dan ini terbukti bagi wanita yang satu ini yaitu dimana Ia berhasil sembuh dari penyakit kanker ganas stadium 4 hanya dengan mengkonsumsi 1 liter jus wortel setiap hari.

Sembuh berkat jus wortel

Wanita yang bernama Ann Cameron tersebut pada 2013,  divonis oleh dokter mengidap penyakit kanker usus ganas dan telah memasuki stadium 4. Kanker itu sendiri sudah menjalar ke paru-parunya sehingga tim medis sangat pesimis dengan kondisi wanita tersebut, bahkan dokter telah mengatakan bahwa harapan hidup Ann Cameron hanya tinggal 2-3 tahun lagi.

Untuk mengatasi penyakitnya ini, dokter hanya menyarankan untuk melakukan kemotrapi. Namun saran dari dokter ini di tolak oleh Ann Cameron, Ia tidak menjalani kemotrapi tetapi beralih ke  pengobatan alternatif. Wanita tersebut mulai mencari informasi dan browsing di internet mengenai cara menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Inilah titik awal dari kesembuhan dirinya dari penyakit kanker ganas tersebut. Setelah membaca dan browsing di dunia maya, Ann Cameron terinspirasi oleh kisah seorang pria yang bernama Ralph Cole yaitu dimana pria tersebut bisa sembuh dari penyakit kanker setelah mengkonsumsi jus wortel. Pria tersebut mengkonsumsi jus wortel sebanyak 2,25 kg setiap hari, dalam delapan minggu benjolan dilehernya mulai mengecil dan setelah Cole tekun dan rutin mengkonsumsi jus wortel ternyata Ia dinyatakan sembuh dari kanker sejak tahun 2006 silam.

Terinspirasi dari kisah nyata pria tersebut, Ann Cameron mulai mengikutinya dan mengkonsusmi jus wortel sebanyak 1 liter setiap hari. Benar saja, hanya dalam waktu dalam minggu tumor didalam tubuhnya berhenti tumbuh. Kemudian setelah 13 bulan mengkonsumsi jus wortel sebanyak 1 liter sehari, wanita ini secara ajaib dinyatakan sembuh dari kanker ganas stadium 4 yang dideritanya.

Hasil CT scan mengatakan bahwa tubuh Ann Cameron telah bersih dari sel-sel kanker. Kemudian pengalaman yang berharga dan tak terlupakan ini akan Ia bagikan dalam bentuk buku yang Ia tulis berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker dengan wortel agar berguna bagi orang lain.


loading...

Loading...