Beringaz

Berita Ringan dan Ganas

6 Penampakan Seram Yang Muncul Di Iklan Televisi Indonesia

Apakah Anda pernah melihat hantu ? hantu merupakan sosok makhluk halus yang tak kasat mata sehingga tidak sembarangan manusia yang bisa melihatnya. Nah, berbicara mengenai hantu maka sudah pasti tidak akan ada habisnya karena setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda-beda karena ada sebagian orang yang percaya akan keberadaan makhluk halus ini dan sedangkan sebagian lagi mengangap itu adalah hanya imajinasi.

Namun kita tak perlu berdebat mengenai hal ini karena pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa penampakan hantu yang tanpa sengaja terekam dan muncul di iklan televisi Indonesia. Gak percaya ? silahkan simak tulisan dibawah ini.

1. Kuntilanak Berjoget


Kuntilanak merupakan sosok makhluk halus yang dikenal dengan suara tertawanya yang khas. Nah, jika pada biasanya kuntilanak identik tinggal di atas pohon-pohon atau rumah kosong maka pada kali ini sosok makhluk halus tersebut tertangkap kamera sedang berjoget di suatu iklan televisi. Iklan televisi ini sering kali disiarkan dimalam hari ketika sedang pergantian program acara TV, diantara segerombolan orang yang sedang berjoget terlihat sosok aneh yang menyerupai kuntilanak dengan tatapan mata kosong juga sedang ikut berjoget. Para kru atau karyawan TV swasta tersebut mengatakan bahwa pada saat sedang syuting iklan tidak ada orang yang berdandan seperti itu

2. Penampakan Saat Azan


Beberapa stasiun televisi biasanya ikut menyiarkan azan maghrib. Nah, biasanya ketika azan dikumandangkan maka kamera akan berpindah dari satu adegan ke adegan lain. Walaupun adegan yang ditampilkan tampak biasa saja namun apabila diperhatikan lebih jelas tepatnya ketika scene stasiun kereta api, ada sosok misterius yang tertangkap oleh kamera. Sosok penampakan yang berdiri di dekat pot bunga terlihat dengan jelas.

3. Sosok Hitam Di Belakang


Kali ini penampakan tertangkap di iklan sebuah shampo rambut yang cukup terkenal. Sosok hitam yang berada tepat dibelakang dua model tersebut menjadi tanda tanya tersendiri karena bagaimana mungki ada orang yang menggunakan pakaian serba hitam di dalam sebuah iklan seperti itu. Iklan ini sendiri sempat membuat heboh pada tahun 2004 silam karena adanya sosok penampakan ini.

4. Wajah Perempuan Di Dalam Air


Penampakan selanjutnya yang tertangkap kamera video adalah di iklan air mineral yang cukup terkenal di Indonesia. Pada iklan tersebut diperlihatkan bagaimana air mineral tersebut di proses dan cara pengambilan air dari mata air alami. Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang spesial dan biasa saja tetapi apabila Anda memperhatikan lebih jeli ketika adegan bulir-bulir air maka akan terlihat sosok wajah seperti perempuan. Jika Anda masih ragu coba lihat foto diatas yang telah diberi lingkaran berwarna merah.

5. Bayangan Berlari Cepat


Kemudian penampakan selanjutnya yang pernah muncul di iklan televisi Indonesia adalah bayangan hitam yang berlari dengan cepat. Kali ini adalah iklan provider yaitu dimana terlihat di sana bahwa ketika di menit 0:15 ada sosok hitam yang berlari dengan cepat didepan perempuan yang sedang menelepon. Banyak orang yang beranggapan bahwa ini merupakan hanya tipuan kamera, namun jika benar hanya rekayasa lalu untuk keperluan apa tipuan tersebut dibuat karena cukup aneh jika pemilik iklan membiarkan sosok hitam berlari dengan cepat tanpa ada tujuan.

6. Pocong Di Jendela


Iklan televisi Indonesia yang terakhir ada sosok penampakan adalah iklan tentang parfum. Didalam iklan parfum tersebut terlihat bahwa seseorang sedang memakai parfum dimalam hari lalu ketika sedang tidur didatangi oleh bidadari, namun jika Anda memperhatikan secara jeli ternyata ada sosok putih aneh seperti pocong berada dijendela.

Itulah 6 penampakan yang pernah muncul di iklan TV Indonesia. Bagaimana menurut pendapat Anda, apakah hal tersebut asli atau hanya rekayasa kamera ?


12 Komentar untuk "6 Penampakan Seram Yang Muncul Di Iklan Televisi Indonesia"

Pernampakan tersebut bisa saja muncul bukan krn disengaja tetapi krn efek kamera atau cahaya saja. Tapi yang jelas makhluk ghaib pasti ada. http://crystallx.com

Masuk akal..
Tidak hanya manusia yg ingin tampil di TV, mahluk gaib pun ingin eksis juga..

Mata manusia itu natural (alami), jadi bisa tertipu dengan unsur supernatural, sehingga seringkali mahkluk halus sulit terlihat (dan perlu indra ke-enam).
Mata kamera merupakan buatan manusia (non-alami), sehingga tidak terpengaruh efek supernatural, makanya (hampir) semua mahkluk halus bisa terlihat.

Hehe,setuju. Siapa tahu diajak casting.

Jiaelah...tu kunti ikutan joged keliatan banget sih ngibulnya. Yang lain juga, cuma imajinasi aja. Kalo kalian anggepnya itu hantu, ya dalem bayangan kalian itu hantu. Kalo diangepnya cuma efek kamera, ya itu efek kamera. Tergantung maunya apa.

Tapi yang namanya makhlus halus emang ada to...

Mhlk halus, kasat mata.
Klo pn trtngkp kamera plg hnya berupa pergerakan.
Jka kita berada di tmpt yg kta'y brhntu plgn cm merasakan perubahan suhu & trdengar suara.
Yg ada di iklan ini cm efek cahaya & yg kuntilanak itu "you know lah"
Terima kasih admin, sangat menarik 👍

Ehmm....
Entah lah... percaya aja,,,
Tapi Semua tinggal Keyakinan dan keimanan kita sendiri gan.. menarik sih buat nambah pengetahuan..

Yg dstasiun kereta api itu jamanku dlu wktu SMP loh... Sempat kaget juga si lihatnya... Ada penampakan berambut panjang...

 
Copyright © 2014 Beringaz - All Rights Reserved
Template By Informasi Fantastis