6 Fenomena Alam Ini Dianggap Tanda Kiamat 28 September 2015

loading...

loading...
Isu serta ramalan mengenai kiamat sudah ada sejak zaman dahulu namun sampai saat ini tidak ada satupun dari ramalan tersebut terbukti kebenarannya. Nah kali ini lagi-lagi kiamat diramalkan akan datang pada hari senin tanggal 28 September 2015, bahkan isu kiamat kali ini telah menimbulkan kepanikan sebagian masyarakat di Amerika salah satunya adalah umat Mormon. Mereka percaya kiamat akan datang dalam waktu dekat ini sehingga kaum Mormom mempersiapkan diri dengan cara membangun bunker-bunker anti kiamat serta memborong semua makanan untuk dijadikan stok.

Nah, ngomong-ngomong masalah kiamat 28 September 2015 ternyata ada beberapa fenomena alam yang semakin menguatkan dan dianggap sebagai pertanda bahwa kiamat memang sudah dekat. Apa saja tanda tersebut ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Supermoon Blood

Supermoon blood atau gerhana bulan darah merah menjadi sangat menarik pada kali ini karena diringi dengan isu datangnya kiamat. Banyak orang yang percaya bahwa penampakan 4 gerhana bulan darah merah dalam dua tahun secara beruntun merupakan sebagai pertanda bahwa kiamat sudah dekat. Kita bisa menyaksikan gerhana bulan darah merah ini yang diprediksi terjadi pada tanggal 28 September 2015 nanti dan sekaligus dianggap sebagai hari terakhir didunia ini.

2. Bola Api Jatuh Di Bangkok


Selain fenomena gerhana bulan darah merah, kejadian lain yang dianggap sebagai pertanda bahwa kiamat datang pada 28 september 2015 adalah adanya bola api misterius yang jatuh di Bangkok, Thailand. Fenomena unik ini terekam oleh kamera warga setempat, yaitu dimana pada siang hari yang cerah ada benda asing berwarna terang meluncur dengan cepat dan lalu menghilang.

Sampai saat ini pemerintah Bangkok belum mendapatkan laporan dari warga mengenai ada benda asing yang jatug di sekitar mereka. Bagi penggemar teori konspirasi tentu saja ini mereka anggap sebagai pertanda kiamat, ada yang mengatakan bahwa benda langit tersebut merupakan empat penunggang kuda pembawa kiamat.

3. Sosok Putih Melayang Di Udara


Beberapa minggu belakangan orang-orang yang tinggal di Los Angles dikagetkan dengan adanya penampakan makhluk asing berwarna putih sedang terbang di udara. Jika dilihat sekilas maka bentuknya seperti soosk manusia astronot yang sedang menggunakan baju dinasnya. Penampakan ini menjadi perdebatan tersendiri diberbagai kalangan karena ada yang menganggap bahwa sosok tersebut merupakan alien, jin, setan dan ada juga yang mengatakan bahwa malaikat.

Namun paling kontroversial adalah ada sebagian orang yang berkesimpulan bahwa sosok tersebut merupakan salah satu anak buah iblis yang memang sengaja diturunkan untuk mengabarkan bahwa hari kiamat akan datang.

4. Hujan Es Raksasa


Hujan es bukanlah sesuatu yang asing karena memang di beberapa bagian negara pernah mengalami hujan es. Namun meskipun bukanlah sesuatu yang asing tetapi kali ini benar-benar diluar dugaan yaitu dimana hujan es yang terjadi di kota Naples, Italia ini berukuran sebesar bola kriket. Tak pelak hal ini menjadi perbincangan dunia, bahkan sebagian orang beranggapan bahwa fenomena ini merupakan pertanda datangnya hari kiamat yang akan terjadi pada 28 September 2015 nanti.

5. Penampakan Perempuan di Mars


Kemudian pertanda selanjutnya adalah adanya penampakan perempuan di planet Mars. Fenomena unik ini tertangkap oleh NASA, yaitu dimana ketika sedang melakukan penelitian mereka menangkap adanya obyek misterius yang apabila dilihat sekilas berbentuk seperti perempuan yang sedang memakai jubah warna hitam dan sedang memandang ke angkasa dari permukaan Mars. 

6. Sekumpulan Hiu Di Gunung Api Bawah Laut


Disebut fenomena aneh, karena rupanya gunung api bawah laut di kepulauan Solomon mengeluarkan kadar asam sangat tinggi dan mengakibatkan airnya mendadak panas. Hanya saja terasa semakin aneh karena sekumpulan hiu rupanya mampu hidup di sekitar gunung api aktif itu. Hal ini juga dianggap sebagai pertanda bahwa akan datangnya kiamat pada 28 September nanti.

Baca Juga : 
  1. 6 Penampakan Seram Yang Muncul Di Iklan Televisi Indonesia
  2. Palasik, Hantu Pemakan Bayi Dari Minangkabau

Itulah 6 alam yang dianggap sebagai pertanda kiamat akan datang pada 28 september nanti. Bagaimana menurut pendapat Anda ? well, kita tunggu dan lihat saja besok kiamat atau tidak.

loading...

Loading...