5 Rahasia Cara Cepat Mendapatkan Jodoh


Apakah Anda saat ini jomblo ? jika iya maka jangan khawatir karena untuk mendapatkan jodoh atau pasangan tidaklah sesulit yang kita bayangkan asalkan Anda mau berusaha dan tidak berdiam diri dirumah saja. Seperti yang kita ketahui banyak alasan mengapa seseorang lebih memilih untuk tidak berpacaran atau bahasa anak mudanya menjomblo, diantaranya adalah karena sibuk dengan pekerjaan, ingin fokus sekolah dan lainnya. 


Nah, namun selain berasal dari keinginan sendiri ternyata alasan seseorang menjomblo adalah karena memang sulit untuk mendapatkan jodoh. Berbicara mengenai jodoh, dibawah ini ada beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan jodoh secara cepat tanpa perlu mengandalkan kekayaan dan membawa mobil mewah. Penasaran ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Percaya diri
Jika Anda ingin mendapatkan jodoh atau pasangan maka hal pertama yang harus Anda punyai adalah rasa percaya diri. Seseorang yang mempunyai rasa percaya diri tentunya lebih menarik dan mempunyai nilai lebih dimata wanita sehingga jangan heran apabila tipe orang yang memiliki percaya diri dengan mudah mendapatkan jodoh. 

Buang jauh-jauh pikiran negatif yang ada didalam diri Anda, jangan terlalu merendahkan diri dengan berkata “ah aku tidak ganteng” atau “ah, aku tidak kaya’. Ganteng atau kaya bukanlah hal utama didalam menjalain suatu hubungan, yang terpenting adalah adanya rasa nyaman didalam suatu hubungan tersebut. So, fokuslah pada kelebihan Anda jangan hanya sibuk memikirkan kekuarangan pada diri Anda karena hal ini hanya akan membuat kita semakin tidak percaya diri ketika bertemu dengan wanita.

2. Jangan Menyendiri
Rahasia kedua agar Anda bisa cepat mendapatkan jodoh adalah berhenti menyendiri, meskipun terkadang kita membutuhkan waktu untuk sendiri namun jangan terlalu sering menyendiri karena ini hanya akan membuat Anda semakin sulit untuk mendapatkan jodoh. 
Cobalah sesekali pergi bersama teman-teman ke tempat yang ramai dikungjungi orang seperti bazar, mall atau pesta. Jika Anda telah mempunyai gebetan atau wanita idaman maka cari tahu hobi dan kebiasaan si dia agar Anda bisa masuk dan lebih dekat lagi ketika bertemu gebetan. Semakin Anda kenal dengan banyak orang dan bergaul maka tentu saja hal ini akan mempermudah Anda mendapatkan jodoh.

3. Tetap Rendah Hati, Tapi Jangan Rendah Diri
Siapa sih yang tak suka dengan orang rendah hati ? banyak wanita yang akan tergila-gila kepada Anda apabila bersikap rendah hati. Namun walaupun rendah hati tetapi bukan berarti kita harus rendah diri atau minder karena ini hanya akan membuat kita menjadi semakin sulit mendapatkan jodoh.

Nah, mulai dari sekarang maka cobalah untuk bersikap rendah hati agar banyak orang yang tertarik kepada Anda. Salah satu orang yang rendah hati adalah tidak suka memamerkan mengenai kelebihan dirinya baik itu kelebihan materi ataupun memamerkan kepintarannya.

4. Perhatikan Penampilan
Kemudian rahasia keempat agar Anda bisa cepat mendapatkan jodoh adalah perhatikan penampilan, usahakan untuk selalu bersih dan rapi agar orang-orang tertarik ketika melihat Anda. Namun perhatikan jangan terlalu berlebihan didalam berpenampilan karena ini justru hanya akan membuat orang lain ilfeel melihat Anda.

Cobalah untuk memperhatikan penampilan Anda dengan cara selalu menyetrika baju ketika akan berpergian, selalu menata rambut secara rapi, menjaga kebersihan tubuh dan lainnya. Jika Anda sudah begini maka, wanita mana yang tidak akan jatuh hati pada Anda ?

5. Perhatian dan Sopan
Nah tips terakhir agar Anda bisa mendapatkan jodoh dengan cepat adalah harus mempunyai sifat perhatian dan sopan. Jika Anda sudah mempunyai sifat seperti itu maka jangan heran jika banyak wanita yang meleleh ketika berada didekat Anda. Jangan selalu memberi harapan palsu dan janji-janji kososng karena Anda akan di cap sebagai pria pembohong sehingga para wanita tidak mau dekat dengan Anda.

Baca Juga:
  1. 5 Alasan Yang Membuat Seseorang Betah Menjomblo
  2. 4 Hal Ini Buat Kamu Terus Menjomblo

Itulah 5 rahasia agar cepat mendapatkan jodoh, meskipun terlihat sepele tetapi nyatanya masih banyak orang sulit untuk melakukan hal diatas. 



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==