4 Cara Ampuh Agar Tidak Grogi Ketika Bertemu Gebetan

loading...

loading...
Bertemu dengan orang yang kita sukai atau istilah keren anak zaman sekarang adalah gebetan tak jarang membuat kita menjadi grogi dan salah tingkah. Jangankan untuk menyapa, menatap matanya saja kita tidak kuasa karena merasa malu. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar, namun walaupun demikian sebaiknya Anda lebih rileks ketika berhadapan atau berbicara dengan gebetan agar bisa mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga bisa terjalin komunikasi yang akhirnya bisa membuat hubungan kalian semakin dekat.

Tips mengatasi rasa gugup saat ketemu gebetan

Nah, bagi Anda yang pada saat ini sedang menyukai seseorang maka cobalah 4 tips dibawah ini untuk mengatasi grogi atau rasa gugup ketika bertemu dengan orang yang Anda sukai.

1. Orang Yang Disuka Hanya Manusia Biasa
Ketika bertemu dengan orang yang Anda suka maka coba banyangkan didalam pikiran Anda bahwa orang yang kita temui hanyalah manusia biasa sehingga tidak perlu gugup atau grogi. Anggap saja ketika kita berbicara dengan gebetan seperti kita sedang menghadapi teman sehingga komunikasi yang kita jalin tidak akan monoton dan cenderung menyenangkan

2. Tarik Nafas Dalam-Dalam
Cara kedua sangatlah sederhana yaitu ketika ingin bertemu orang yang kita suka maka sebelum itu cobalah untuk menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya. Hal ini bisa membuat kita menjadi lebih tenang dan percaya diri, jangan lupa untuk selalu berpikir positif bahwa pertemuan dengan sang gebetan akan menyenangkan.

3. Percaya Diri
Percaya diri sangatlah penting karena orang yang memiliki rasa percaya diri didalam dirinya mempunyai nilai lebih dimata orang lain, begitu juga di mata gebetan Anda. So, ketika bertemu dengan orang yang Anda sukai maka cobalah untuk bersikap tenang dan ajak si dia untuk ngobrol

4. Tersenyum
Cara mengatasi grogi atau rasa gugup ketika bertemu dengan orang yang kita sukai dan yang paling mudah adalah dengan tersenyum. Jangan pelit untuk tersenyum apalagi ketika bertemu dengan gebetan maka cobalah untuk tersenyum kepada si dia agar ketika bertemu nantu suasana bisa menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Selain itu, dengan tersenyum maka kita di cap sebagai orang yang ramah dan baik.

Itulah 4 cara ampuh agar tidak grogi ketemu dengan gebetan sehingga Anda bisa ngobrol lebih dekat ketika ketemu si dia bukannya malah membisu dan mematung, hal ini malah hanya akan membuat gebetan Anda jauh dan akan semakin sulit didapatkan.


loading...

Loading...