4 Alasan Mengapa Anda Harus Memutuskan Sang Pacar

loading...

loading...
Memiliki pacar yang setia dan pengertian merupakan impian setiap orang di dunia ini, apalagi sang pacar berniat mengajak anda untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan maka tentu saja ini merupakan suatu kebahagian tersendiri. Namun untuk menjaga hubungan tetap langgeng hingga menuju pernikahan tidaklah semudah yang kita bayangkan karena tentu saja membutuhkan pengertian satu sama lain dan meredam ego masing-masing.

alasan kenapa harus memutuskan pacar

Tak jarang kita lihat ada banyak pasangan yang mengakhir hubungan mereka  ditengah jalan karena memiliki perbedaan dan hanya mengedepankan ego masing-masing. Walaupun putus cinta terasa menyakitkan namun itu adalah pilihan terbaik karena jika dilanjutkan maka nantinya juga pasti akan tidak berjalan dengan baik.

Nah, selain tidak mempunyai satu tujuan ternyata ada 4 hal lain loh yang bisa menjadi pertanda bahwa Anda harus memutuskan sang pacar. Apa saja tanda tersebut ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Sering PHP
PHP atau pemberi harapan palsu merupakan salah satu tanda bahwa pacar Anda bukan orang yang baik karena setiap janji-janji yang Ia ucapkan pada Anda tidak akan pernah ditepati. Pasangan atau tipe pria yang seperti ini sebaiknya Anda tinggalkan karena mereka tidak mempunyai tujuan jelas dan hanya memberi harapan koson. So, cepat ambil langkah tegas ladies agar Anda tidak sengsara nantinya.

2. Selingkuh
Siapa sih yang ingin pasanganya selingkuh ? saya rasa setiap wanita pasti akan marah jika melihat pasangannya mulai menduakan dirinya. Nah, apabila pasangan Anda sudah mulai berselingkuh maka segera putuskan saja dia karena ini akan berulang terus hingga Anda menikah nantinya. Jangan termakan dengan rayuan dan minta maaf darinya karena seseorang yang sekali telah selingkuh maka besar kemungkinan Ia akan mengulanginya lagi dikemudian hari.

3. Tidak Ada Kepastian
Pria yang tidak mempunyai arah dan kepastian yang jelas mengenai masa depan dirinya sebaiknya tidak perlu Anda pertahankan karena hanya buang-buang energi saja. Putuskan saja tipe pria seperti ini karena dapat dipastikan bahwa hubungan Anda tidak akan sampai ke jenjang pernikahan karena pria yang tidak mempunyai kepastian tidak akan jelas kapan menikahi Anda.

4. Dimanfaatkan
Wanita tanpa sadar terkadang dimanfaatkan oleh pria, bahkan demi nama cinta terkadang wanita rela memberi segalanya untuk si pria, padahal pria tersebut tidak benar-benar mencintai dirinya tetapi hanya memanfaatkanya saja. Nah, jika Anda hanya merasa dimanfaatkan oleh pasangan maka putuskan segera pacar Anda.

Itulah 4 alasan kenapa Anda harus memutuskan sang pacar. Walaupun terasa sakit tetapi inilah keputusan terbaik daripada Anda menyesal nantinya.


loading...

Loading...