Sadis, Ibu Ini Tampar Bayinya Yang Baru Lahir

loading...

loading...
Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan karena beredarnya sebuah video kekerasan dimana seorang ibu terekam kamera sedang menampar bayinya yang baru lahir. Seperti yang dilansir Viral4real, Senin (31/8/2015), kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah sakit di kota Pasay, Filipina.

Ibu tampar bayi baru lahir

Rekaman yang diambil lewat kamera ponsel tersebut sungguh sangat menyayat hati karena begitu tega sang ibu berlaku kasar terhadap bayinya sendiri. Didalam video tersebut menunjukan bahwa sang ibu nampaknya kesal melihat anaknya terus menangis dan kemudian lepas kendali hingga Ia membentak, menampar, dan memukul bagian kepala bayi.

Rekaman yang diambil pada hari Selasa (18/8/2015) tersebut diunggah ke media sosial dan kemudian menyebar hingga menjadi viral.  Bahkan, tidak hanya heboh dikalangan media sosial saja tetapi sejumlah media berita online ikut memberitakan video ini.

Para netizen sangat berang setelah melihat video ini, bahkan mereka mengecam perbuatan sang ibu dan melontarkan kata-kata pedas.

"Ibu atau apaan tuh, anak baru lahir bukannya disayang malah dipukul, sungguh sadis,"tulis seorang netizen.

"Zaman sekarang, orang banyak tak menggunakan akalnya sangat miris,"tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi heboh dan perbincangan di media sosial, akhirnya polisi setempat bergerak cepat dan mengamakan sang ibu. Hasil penyelidikan pihak kepolisian mengatakan bahwa, sanga ibu sedang mengalami depresi berat akibat sering mengalami penyiksaan.

Lihat videonya disini


Bagaimana menurut kalian ? benar-benar keterlaluan ibu tersebut dan tidak punya hati nurani, padahal anak adalah anugerah yang luar biasa dari sang maha pencipta

loading...

Loading...