Sadis, Begini Cara Peternak Memusnahkan Anak Ayam Yang Tak Laku


Sadis merupakan satu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana cara pekerja di sebuah peternakan di Brittany, Prancis memusnahkan anak ayam jantan yang tak laku di jual. Hal ini terungkap setelah bocornya sebuah rekaman video yang diambil oleh seorang pekerja kontrak yang bekerja di peternakan tersebut.

Kekejian Peternakan Ayam

peternakan ayam sadis

Ayam di giling hidup-hidup

Berita ini menjadi heboh karena turut di siarkan oleh salah satu stasiun televisi di Prancis. Menurut keterangan yang di kutip dari Daily Mail Rabu (12/8/2015), bahwa peternakan tersebut merupakan salah satu peternakan terbaik yang menghasilkan telur ayam berkualitas dan peternakan ini juga di kenal sebagai penjual khusus ayam betina.

Mungkin karena memang peternakan ini menjual ayam khusus betina maka mereka sudha pasti tidak membutuhkan anak ayam jantan namun sayangnya cara mereka memusnahkan anak ayam jantan cukup terbilang sadis dan mengerikan.

Seperti yang terlihat divideo bahwa anak ayam sebelumnya telah dipilih terlebih dahulu dan anak ayam jantan tidak diambil dan dibiarkan saja lalu mereka memasukannya kedalam kantong plastik berwarna hitam dan menindih kantong yang berisi anak ayam jantan tersebut.

Kemudian rekaman selanjutnya yang menunjukan pekerja lainnya sedang memasukan anak ayam jantan yang masih hidup dimasukan  kedalam mesin penggilingan.

Jika Anda penasaran silahkan lihat videonya


Rekaman ini telah membuka mata publik bahwa yang terjadi pada peternakan tersebut tidak seperti yang dipikirkan oleh orang selama ini.




loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==