Pemancing Australia Tangkap Hiu Monster Berukuran 9 Meter

loading...

loading...
Memancing ikan di laut merupakan kegiatan yang menyenangkan karena tidak hanya bisa melepaskan stres tetapi terkadang hasil yang didapat bisa diluar dugaan. Seperti yang terjadi di Australia ini yaitu dimana seorang pemancing yang bernama Matthew asal Byron Bay bagian selatan New South Wales, Australia yang tidka menyangkan jika akan mendapatkan seekor hiu monster yang berukuran kurang lebih 13 kaki atau 9 meter.

Hiu monster tertangkap di Australia

Ia mengatakan, dirinya tak menyangka mendapatkan tangkapan yang begitu besar karena Ia mengaku hanya mengincar hiu yang lebih kecil bukan hiu Monster.

Kemudian foto-foto mengenai penangkapan hiu tersebut menyebar ke jejaring sosial. Awalnya banyak netizen yang beranggapan bahwa foto tersebut adalah hanya tipuan belaka dan tidak asli, namun hal ini di jawab oleh Geoff Brook bahwa foto etrsebut di jamin asli. Geoff Brookadalah orang yang pertama kali membagikan foto tersebut di media sosial.

 "Hiu ini mempunyai ukuran yang tidak biasa dari hiu jenis Tiger," jelas juru bicara otoritas New South Wales dikutip laman telegraph, Rabu (12/8).

Tentu saja berita ini membuat pihak ototriatas setempat turun tangan dan menyelidiki mengenai keaslian foto tersebut. Setelah di lakukan penyelidikan yang cukup lama, akhirnya pihak otoritas memastikan bahwa hiu monster yang ada di foto tersebut adalah nyata keberadaanya. Pihak ototritas juga memperkirakan bahwa hiu tersebut kemungkinan ditangkap di pantai Nine Mile hampir seminggu lalu.

Matthew, pemancing asal Australia yang menangkap hiu monster ini mengatakan bahwa dirinya menyimpan gigi hiu tersebut sebagai souvenir untuk bukti. "Saya yang mengambil foto hiu dan menangkapnya," klaim Matthew.


loading...

Loading...