Ngeri, 25 Anak Kecoak Bersarang Di Telingga Remaja Ini

loading...

loading...
Seorang remaja berusia 19 tahun bernama Li tidak pernah menyangka jika telingganya telah menjadi sarang bagi 25 anak kecoa dan satu induk betina kecoak. Pria asal China tersebut mengeluhkan bahwa telingganya terasa sakit dan gatal sehingga Ia memeriksakan dirinya pada dokter.

Kecoak di telingga Li

25 Kecoak dan 1 induk kecoak


Ternyata keputusan yang Ia ambil sangat tepat karena setelah diperiksa secara mendalam ternyata dokter yang memeriksa Li mendapati sesuatu yang tidak beres didalam telingga remaja tersebut yaitu ada sebuah benda yang menutupi telingganya dan berbentuk seperti serangga.

Kami melihat sebuah benda berbentuk serangga menutup saluran telinganya," ujar Chang'an Xiobian.

Dokter mengatakan bahwa, pria tersebut beruntung segera memeriksakan dirinya karena apabila terlambat maka ini bisa saja membahayakan kesehatan dirinya dan telingganya akan hancur. Lebih lanjut dokter tersebut mengatakan bahwa kecoa tersebut sudah berada didalam telingga Li selama sepekan.

Namun kini, Li sudah bisa bernapas lega karena dokter yang memeriksa dirinya telah berhasil mengeluarkan 25 anak kecoak dan satu induk betina kecoak yang bersarang di telingganya.

Sedikit tambahan, seperti yang kita ketahui bahwa kecoa merupakan hewan kuat karena Ia bisa hidup berbulan-bulan tanpa makan bahkan kecoa juga hewan satu-satunya yang bisa bertahan dan selamat dari ledakan nuklir.



loading...

Loading...