Menikahi Bule Cantik, Pria Padang Ini Hebohkan Netizen


Baru-baru ini kalangan netizen di dunia maya di hebohkan oleh berita pernikahan antara bule cantik yang bernama Jennifer Brocklehurst  asal Bridgewater, Britania Raya dengan seorang pria Indonesia yang Bernama Bayu Kumbara dari Sumatera Barat, Padang.

Bayu Kumbara dan Jennifer

Pria Padang menikahi Bule Cantik

Kisah cinta mereka berdua terbilang unik dan menginspirasi banyak orang karena perbedaan bukanlah penghalang dan mereka berdua berhasil membuktikan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta. Awal perkenalan Bayu dan Jenifer pertama kali ketika mereka bertemu ketika sama-sama sedang berpetualang dan hal ini di ungkapkan oleh Jen di akun media sosialnya.

Bayu Bersama Jennifer

"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatra pada Januari saat Jen berpetualang di sekitar Asia Tenggara, dan kami jatuh cinta," tulisnya di lamanTilt.com.

Namun menurut orang terdekat dari Bayu Kumbara atau biasa di sapa dengan panggilan Paik mengatakan bahwa mereka berdua bertemu di sebuah resort di Sungai Pinang Pantai Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Pada saat itu, Paik sedang bekerja di resort kawasan tersebut dan bertemu dengan Jennifer yang sedang berlibur ke daerah tersebut. Pertemuan tersebut membuat komunikasi Paik dan Jennifer menjadi lebih sering hingga muncullah cinta diantara mereka berdua.

"Mereka sempat tur bareng jelajah Sumatera hingga ke Bali. Kemudian, setelah itu memutuskan menikah," jelas Inel.

Selain itu, Jennifer juga mengumpulkan donasi menjelang pernikahan mereka dan awalnya ditargetkan sekitar 2.500 poundsterling namun yang didapat hanya  1.000 Poundsterling. Uang tersebut rencanya untuk mendatangkan orang tua Jennifer dari Inggris.

Jenifer Meminta Donasi melalui media sosialnya

"Kami ingin merayakan pernikahan kami dan membuat keluarga kami bangga. Jika Anda mau memberikan kami sedikit biaya, meski hanya sedikit, itu akan memberikan banyak perbedaan besar untuk kami," tulisnya.

Namun walaupun demikian Jennifer akhirnya tetap menikahi Bayu Kumbara, Pria asal Sumatera Barat lulusan Antropologi di Universitas Andalas tersebut pada tanggal 9 Agustus. Foto-foto pernikahan keduanya pun banyak diunggah ke media sosial hingga menghebohkan dunia maya dan membuat banyak orang penasaran.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==