Inilah Alasan Di Balik Perceraian Risty Tagor Dan Stuart Collin

loading...

loading...
Di usia pernikahan yang masih terbilang sangat muda yaitu kurang lebih sekitar 4 bulanan membina rumah tangga bersama ternyata pasangan selebritis ini di kabarkan segera akan bercerai. Gonjang-ganjing isu perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin sebenarnya sudah beredar sejak sebulan belakangan namun pada saat itu belum ada kepastian dari kedua belah pihak.

Alasan Risty dan Stuart bercerai

Ternyata isu yang beredar mengenai keretakan rumah tangga pasangan selebritis tersebut bukanlah isapan jempol belaka karena berita tersebut akhirnya di konfirmasi oleh pihak Risty Tagor bahwa memang benar adanya. Stuart dan Risty memang sudah pisah ranjang sejak sebulan yang lalu, bahkan pada saat lebaran kemarin keduanya telah tinggal terpisah dimana Risty Risty tinggal di Bintaro, sedangkan Stuart tetap di Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan yang masih seumur jagung dan harus berakhir dengan perceraian ini diawali karena adanya perubahan sikap pada diri Stuart Collin. Menurut Risty Tagor, permasalahan di mulai ketika Stuart meninggalkan dirinya ketiga di opname pada hari ketiga dan kemudian tidak pernah kembali lagi sejak saat itu.

"Apakah aku dan dia pisah rumah? Ya. Sebulan lalu. Dia meninggalkan aku pada saat aku diopname hari ketiga. Itu atas kemauannya sendiri, pergi dari rumahku," tuturnya

Seperti yang kita ketahui bahwa Risty mengalami sedikit masalah pada kehamilannya sehingga mengharuskan dirinya untuk di opname. Sejak Stuart Collin meninggalkan Risty di rumah sakit, Ia tidak pernah muncul bahkan ketika Idul Adha juga tidak datang padahal keluarga besar Risty telah menunggunya selama 2 hari agar hadir dan berkumpul di rumah bersama-sama.

Puncak permasalahan ini hingga membuat Risty mantap untuk bercerai adalah karena sikap Stuart yang sangat kasar pada anaknya. Stuart di tuduh telah menjejalkan sambal ke mulut Arsen, anak dari pernikahan terdahulu Risty Tagor dan Rifky Balwel

"Itu betul. Setelah menikah, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, yang melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saus sambal. (Kejadian) itu adalah trigger-nya," beber Risty.?

Walaupun kini Risty dan Stuart telah pisah ranjang dan tidak bersama lagi, Risty mengatakan bahwa dirinya masih bisa menghidupi dan membiayai anaknya karena menurut dia secara materi tidak terganggu sama sekali.

"Alhamdulillah, dari sebelum ada dia sampai sekarang dia pergi ninggalin aku, aku masih membiayai hidupku sendiri," tuturnya.

Setelah menjelaskan semuanya kemudian Risty kembali masuk ke dalam rumah tanpa menjawab pertanyaan apapun. Dia mengatakan bahwa kondisinya belum memungkinkan saat ini untuk bisa bergerak bebas dan harus banyak istirahat terlebih dahulu.


loading...

Loading...