Hadiri Pesta Saat Diare, Wanita Cantik Ini Bikin Malu

loading...

loading...
Diare merupakan penyakit yang sangat menyebalkan dan membuat penderitanya selalu buang air besar sehingga membuat kita menjadi malas untuk keluar rumah. Tetapi lain halnya dengan perempuan cantik satu ini, Ia memaksakan diri untuk pergi ke pesta padahal sedang mengalami diare.  

Wanita cantik bikin malu BAB di celana

Siapa sangka jika ternyata keputusannya untuk menghadiri sebuah pesta menjadi pengalaman buruk yang mungkin tak kan terlupakan seumur hidupnya. Ketika berada di acara tersebut Ia tak mampu menahan kotoran yang ada di perutnya yang kemudian keluar secara spontan hingga tercecer kelantai.

Seperti yang di kutip dari lama facebook Malas Masky, Senin (23/8/2015), memperlihatkan momen saat seorang wanita yang mengenakan pakaian ketat berwarna hitam Buang Air Besar(BAB) di celana.

Awalnya wanita tersebut duduk di sebuah kursi, namun ketika berdiri tanpa disadari ada kotoran yang keluar dari balik celananya mengenai kaki, sepatu hingga tumpah mengotori lantai dan ini di saksikan oleh seluruh tamu undangan. Walaupun sempat tak menyadari hal ini, wanita tersebut memeriksa bagian belakangnya untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

Wanita tersebut tidak datang sendirian, Ia pergi bersama pacarnya. Ketika menyadari ada sesuatu yang salah pada kekasihnya, pria tersebut menenagkan pacarnya dengan sesekali melihat ke arah lantai tempat jatuhnya kotoran tadi.

Melihat kejadian ini beberapa tamu undangan teriak histeris dan kemudian mengabadikan momen memalukan yang tidak bisa dilupakan seumur hidup tersebut.


loading...

Loading...