Foto Tatapan Kucing Yang Memilukan Buat Netizen Berang

loading...

loading...
Mungkin masih segar di ingatan kita karena beberapa bulan silam tepatnya pada 22 Juni 2015, seluruh rakyat China merayakan Festival Yulin. Festival Yulin ini biasanya diadakan tiap tahun dan menjadi kontroversi tersendiri karena pada hari itu diperkirakan lebih dari 10.000 anjing dan kucing akan dibakar serta dijual bebas di seluruh wilayah China.

Tentu saja banyak pecinta hewan yang marah dan menyerukan agar pemerintah China melarang perayaan Festival Yulin ini. Untuk melakukan penyelamatan terhadap hewan-hewan tersebut salah satu Organisasi nirlaba Human Society International mencoba mendatangi rumah tempat pemotongan hewan untuk membebaskan para kucing dan anjing agar tidak menjadi santapan.

ekspresi memilukan dari kucing
Ketika berada di tempat pemotongan hewan tersebut, kelompok Human Society ini mendapati pemandangan yang memilukan yaitu dimana terlihat seperti dalam foto diatas bagaimana ekspresi ketakutan dari kucing-kucing yang sedang menunggu maut di tempat jagal tersebut.


Kucing berwarna putih yang sedang memanjat bagian dinding teralis terlihat sangat ketakutan, sementara itu kucing-kucing lainnya juga nampak ketakutan ketika melihat seorang pria yang ada dihadapannya. Ketika di unggah ke internet foto ini mengundang reaksi keprihatinan dari para netizen.

Karena tak tega melihat kucing tersebut akhirnya Kelompok organisasi Human Society menebus kucing berwarna putih agar tidak di jadikan santapan. Kelompok tersebut hanya bisa menyelamatkan beberapa hewan saja karena terganjal masalah dana jika harus menebus seluruh hewan yang ada di sana.


Namun saat ini kondisi kucing putih yang diberi nama Huru ini telah bersih kembali. "Hari ini, Huru sudah mendapatkan kehidupan yang baru bersama kami," jelas Washington Animal Rescue League melalui halaman facebooknya, Selasa (18/8/2015) lalu.

loading...

Loading...