Aneh, 4 Orang Ini Pernah Menghadiri Pemakamannya Sendiri


Bagaimana reaksi kalian jika melihat orang yang telah diyakini meninggal dunia ternyata ikut menghadiri pemakaman dirinya sendiri ? Mungkin hal ini terdengar aneh dan mustahil terjadi karena semua orang tahu bahwa tidak mungkin orang meninggal bisa hidup kembali.

Walaupun kasus seperti ini cukup langka namun bisa saja terjadi karena kesalahan dari pihak keluarga yang tidak benar mengidentifikasi jenazah sehingga mereka menganggap orang yang meninggal tersebut adalah sanak famili mereka, padahal jenazah tersebut adalah orang lain sehingga hal ini terkadang membuat kehebohan ketika orang yang diduga meninggal ikut menghadiri pemakamannya sendiri.

Nah, mungkin Anda penasaran siapa saja sih orang yang pernah menghebohkan dunia karena pernah menghadiri pemakamannya sendiri ? baiklah jika Anda ingin tahu maka silahkan simak tulisan dibawah ini.


1. Gilberto Marcos Araujo, Brazil


Gilberto Marcos Araujo adalah pekerja di salah satu pencucian mobil, Ia diberitakan meninggal pada selasa (23/10). Pihak kepolisian memanggil adik Gilberto, yaitu Jose Marcos Araujo untuk mengidentifikasi mayat yang terbaring di rumah sakit setempat. Sang adik meyakini bahwa memang mayat tersebut adalah kakaknya sehingga hal ini membuat keluarga langsung membuat upacara pemakaman di rumah ibunya di Kota Alagoinhas, timur laut Brasil.

Namun ketika acara pemakaman berlangsung, seorang teman Gilberto melihat bahwa rekannya tersebut masih hidup dan melintasi jalan. Benar saja, tak lama kemudian Gilberto, orang yang dikira telah meninggal tersebut datang ke acara pemakamannya sendiri. Orang yang hadir di acara tersebut tentu saja menjadi kaget dan heran, bahkan ada yang pingsan dan lari ketakutan.
Ternyata Jose, adik Gilberto tersebut salah mengidentifikasi dan pihak kepolisian mengatakan bahwa jenazah yang berada di rumah sakit tersebut adalah pria yang bernama Genavildo Santos Gama. Beruntung acara pemakaman tersebut mayatnya belum di kuburkan sehingga bisa dikembalikan pada pihak keluarganya.

2. Mohammad Rayhan, Suriah


Mohammad Rayhan adalah seorang pria suriah yang pada saat itu sedang berada di di Kota Douma, dekat Damaskus terkena serangan bom pada hari minggu. Pasca ledakan tersebut, pihak keluarga sudah pasrah dan menduga bahwa Mohammad Rayhan telah meninggal sehingga mereka mengadakan acara untuk pemakaman Mohammad Rayhan.

Tetapi ajaibnya setelah terkubur bersama puing-puing bekas ledakan selama 36 jam, pria tersebut kembali hidup dan pulang kerumahnya pada hari selasa pagi. Tentu saja ini sangat mengejutkan pihak keluarga karena pada saat itu, Mohammad Rayhan membangun orang yang ada dirumah dengan tubuh penuh balutan debu dan rambut yang berantakan.

3. Ademir Jorge Goncalves, Brazil


Kisah orang yang menghadiri pemakamanya sendiri kali ini lagi-lagi dari Brazil yaitu Ademir Jorge Goncalves. Pria yang berprofesi sebagai tukang batu ini dilaporkan meninggal akibat kecelakaan mobil dan kemudian dimakamkan pada hari berikutnya. Ternyata ini lagi-lagi salah identifikasi, padahal Ademir Jorge Goncalves berada di sekitar tempat perkara ketika kejadian tersebut berlangsung.

Kerabat Ademir Jorge Goncalves pun merasa heran, pasalnya Ia telah di anggap meninggal namun dirinya terlihat keluar lewat jendela kamar duka.

"Saya telah bekerja di pemakaman ini selama 10 tahun namun kejadian ini baru pertama kali saya saksikan," ucap Natanael Honoroto, kepala pemakaman di negara bagian Parana, Brasil.

Kemudian diketahui bahwa pria yang meninggal tersebut bukanlah Ademir Jorge Goncalves tetapi seorang pria dari kota lainnya.

4. Andrew Paterson, India


Andrew Paterson adalah pria India yang melarikan diri dari negaranya akibat kasus penipuan yang dilakukannya pada 1987. Pria tersebut mengubah identitasnya menjadi Attwood dan beralih profesi sebagai penjual properti. Walaupun sering berkeliling dunia, Ia tetap punya keinginan untuk kembali ke kampung halamannya di Begelly, Pembrokeshire, Inggris Raya. Namun ketika pulang kekampung halamannya, pihak keluarga dan tetangga sekitar merasa heran karena Andrew Paterson di ketahui sudah meninggal ketika berada di India Selatan.

Itulah 4 orang yang pernah menghadiri pemakamannya sendiri. Walaupun terbilang aneh tetapi bisa saja terjadi karena kesalahan identifikasi dan kabar yang simpang siur namun dipercaya kebenarannya.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==