6 Selebriti Dunia Yang Mengidap Gangguan Jiwa

loading...

loading...
Menjadi selebriti dunia yang mempunyai banyak penggemar serta uang melimpah merupakan impian setiap orang. Di mata penggemar, selebriti idola mereka adalah sosok yang sempurna bahkan tak jarang ada sebagian orang yang menjadikannya sebagai panutan yang layak untuk ditiru baik itu dari segi penampilan maupun sikap.

Namun terkadang apa yang kita lihat dilayar kaca maupun di media-media tidaklah sama dengan kenyataannya karena dibalik sosok kesempurnaan dan kebahagiannya terselip sesuatu yang tidak pernah kita ketahui. Seperti 6 selebriti dunia ini, mereka mengaku pernah memiliki gangguan kejiwaan, bahkan sebagian dari mereka masih terus berjuang untuk melawan penyakit tersebut. Siapa saja dia ? yuk kita simak tulisan dibawah ini.

1. Jim Carrey

Jim Carrey

Jim Carrey dikenal sebagai aktor komedian yang sangat terkenal dan mempunyai banyak penggemar didunia ini. Namun dibalik sosoknya yang terlihat sempurna ternyata pria kelahiran 17 Januari 1962 ini pernah mengaku bahwa dirinya mengidap depresi yang cukup akut. Bahkan untuk mengatasi masalah ini, Ia mengkonsumsi Prozac yaitu sejenis obat penenang selama beberapa tahun.

2. Demi Lovato

Demi Lovato

Siapa yang tak kenal dengan Demi Lovato ? penyanyi wanita yang bersahabat dengan Selena Gomez ini memang sukses menjadi penyanyi terkenal didunia. Namun dibalik sosoknya yang selalu terlihat cantik dan menawan ketika dilayar kaya ternyata wanita kelahiran 20 Agustus 1992 ini sempat mengalami sejumlah gangguan mental yaitu diantaranya adalah bulimia, binge eating (makan terus-menerus), dan depresi. Pada saat ini, pelantun lagu let it go itu telah sembuh dari penyakitnya setelah menjalani perawatan di pusat rehabilitasi.

3. Adam Levine

Adam Levine

Nama Adam levine mulai dikenal banyak orang setelah band yang digawanginya sukses merajai tangga lagu di eropa. Vokalis Maroon 5 ini juga memiliki wajah yang tampan sehingga tak heran apabila banyak gadis yang tergila-gila padanya. Namun dibalik sosoknya yang sempurna dan dipuja-puja oleh banya orang ternyata pria kelahiran 18 Maret 1979 ini mengidap gangguan kejiwaan yang membuat dirinya sulit untuk berkonsentrasi, hiperaktif, dan memiliki kecenderungan besar melakukan tindakan impulsif. Saat ini, Ia rutin memeriksakan kondisi tubuhnya pada dokter agar mentalnya tidak terganggu.

4. Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger

Wanita cantik mantan anggota vokal The Pussycat Dolls ini ternyata pada masa kejayaannya pernah mengidap gangguan kejiwaan. Walaupun sempat dirahasikan pada rekan satu grupnya pada saat ini tetapi kini Ia mengakui bahwa pernah mengalami gangguan pola makan. Namun kini wanita kelahiran 29 Juni 1978 ini mengaku sudah bisa mengatasi masalah tersebut.

5. Emma Stone

Emma Stone

Emma Stone merupakan salah artis hollywood idola saya karena selain canti, Ia juga sangat jauh dari kata kontroversi. Namun dibalik kecantikan dirinya ternyata Emma Stone memiliki kelainan yaitu menderita gangguan kecemasan sejak usia 8 tahun. Gangguan ini biasanya akan membuat dirinya mengalami susah bergerak dan muntah-muntah. Saat ini Emma Stone masih berjuang untuk mengatasi permasalah tersebut.

6. Lana Del Rey

Lana Del Rey

Lana Del Rey merupakan penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang memiliki wajah cantik dan talenta luar biasa. Banyak lagu-lagu yang Ia nyanyikan merupakan ciptaan dirinya sendir. Namun dibalik kesempurnaan sosoknya ternyata wanita yang berusia 30 tahun ini mempunyai gangguan kejiwaan yang disebut Borderline Personality Disorder, dimana penderitannya memiliki mental yang tak stabil dan cenderung terkadang menyakiti dirinya sendiri.

Itulah 6 selebriti dunia yang mengidap gangguan jiwa. Dibalik sosok sempurna yang sering kita lihat layar kaca ternyata para selebriti dunia memiliki masalah pribadi yang mungkin jarang diketahui oleh para penggemar.


loading...

Loading...