6 Pertanda Bahwa Suami Anda Selingkuh

loading...

loading...
Membina hubungan rumah tangga tidaklah semudah yang kita bayangkan karena apabila kita tidak bisa menjaga ego masing-masing maka bisa saja pernikahan yang Anda jalani akan berujung pada perceraian. Memang tak bisa dipungkiri bahwa dalam rumah tangga ada kalanya kita seseorang di hinggapi oleh rasa jenuh dan mencari pelarian dengan cara selingkuh.

ciri atau tanda pria selingkuh

Nah, berbicara mengenai selingkuh maka kita tidak bisa hanya menuduh pasangan kita berselingkuh tanpa ada bukti yang jelas karena hal ini akan membuat hubungan Anda dan pasangan akan semakin memburuk. Namun walaupun demikian ternyata tanpa harus bertanya kita bisa melihat kok tanda-tanda bahwa pasangan kita berselingkuh. Gak percaya ? coba simak tulisan dibawah ini.

1. Mulai Jarang Menyentuh Anda
Mungkin bagi Anda yang sudah berpasangan maka tanda pertama yang harus dan patut di curigai adalah mulai jarangnya suami atau pasangan menyentuh Anda. Tanda ini bisa menjadi bahwa sebenarnya pasangan Anda sedang berselingkuh dan mempunyai wanita idaman lain di sisinya.

2. Ponselnya Tidak Boleh Di Pegang
Kemudian ciri atau tanda selanjutnya yang patut di curagai bahwa pasangan Anda mulai berselingkuh adalah ponselnya menjadi begitu rahasia. Jika sebelumnya Anda dan pasangan sudah terbiasa bertukaran ponsel dan tidak ada rahasia-rahasian namun selang beberapa tahun pernikahan Ia mulai berubah dan begitu merahasiakan ponselnya maka kemungkinan besar pasangan Anda sedang menyembunyikan sesuatu.

3. Selalu Memperhatikan Penampilannya
Rasanya tidak ada yang aneh apabila setiap orang akan bergaya ketika hendak pergi. Namun hal ini akan menjadi aneh jika pasangan Anda yang dulunya merasa acuh dengan penampilan dan tiba-tiba saja berubah seperti selalu ingin berpenampilan semenarik mungkin atau gaya pakaianya yang berubah total. Bisa jadi pertanda tersebut bahwa pasangan Anda sedang ingin menarik perhatian wanita lainnya.

4. Selalu Tidak Ada Waktu Untuk Anda
Tanda selanjutnya yang patut Anda curigai bahwa pasangan telah berselingkuh adalah selalu tidak ada waktu untuk bersama Anda. Ia mulai memberikan banyak alasan dan mengatakan bahwa banyak pekerjaan di kantor sehingga mengharuskannya lembur, bahkan di akhir pekan pun Ia juga tetap sibuk dan tidak punya waktu untuk Anda maka hal ini patut di waspadai.

5. Menghabiskan Banyak uang
Sejak menikah tentunya Anda sudah mengetahui kebiasaan sang suami dan pasti sudah hapal apa saja kebutuhannya. Nah, apabila akhir-akhir ini Ia mulai berubah dan pengeluarannya mulai banyak maka patut di curigai. Karena kita tidak pernah tau, siapa tau Ia menghabiskan uang yang banyak untuk wanita lainnya.

6. Dia Selalu Membela Diri
Nah tanda-tanda suami Anda mulai memiliki wanita idaman lainnya adalah Ia selalu membela diri dan ketika ditanya jawabanya cenderung defensif atau meminta Anda tidak mencampuri urusannya. Jika kelakuan pasangan atau suami Anda sudah menunjukan tanda diatas maka patut diwaspadai.

Itulah 6 pertanda bahwa suami Anda selingkuh. Hanya sekedar tambahan, selingkuh bukanlah jalan keluar dari rasa bosan atau permasalahan yang sedang Anda hadapi tetapi hal ini justru akan semakin membuat hubungan Anda dan si Dia menjadi berantakan.


loading...

Loading...