6 Penyebab Wanita Menjadi Gemuk Setelah Menikah


Ketika masih muda dan belum menikah biasanya wanita selalu melakukan berbagai cara agar tubuh mereka tetap langsing, apabila berat badan naik sedikit saja maka hal ini sudah membuat wanita menjadi tidak percaya diri dan melakukan diet serta olahraga setiap hari agar bentuk tubuhnya kembali ideal.

Penyebab ibu rumah tangga menjadi gemuk

Nah, berbicara mengenai wanita dan berat badan maka ada satu hal yang menarik untuk dibahas yaitu mengapa wanita yang telah menikah kebanyakan berat badanya bertambah bahkan cenderung menjadi gemuk. Mungkin Anda bertanya-tanya juga mengenai hal ini ? jika iya silahkan simak tuliasan dibawah ini mengenai 6 penyebab wanita menjadi gemuk setelah menikah.

1. Diet Yang Salah
Hal pertama yang menyebabkan mengapa wanita cenderung berubah menjadi gemuk ketika sudah menikah adalah faktor diet yang salah. Biasanya sebelum menikah kebanyakan wanita melakukan diet ketat dan menjauhi beberapa makanan yang menyebabkan berat badan mereka bertambah, namun ketika sudah menikah kebanyakan wanita justru tidak mengontrol makanannya dan sering mengkonsumsi makanan berlemak seperti gorengan dan ngemil.

2. Tidak Ada Waktu Sendiri
Biasanya wanita yang telah menikah waktunya banyak dihabiskan untuk mengurus anak dan suami. Selain itu, fokus wanita yang telah bersuami adalah menyenangkan suaminya dengan cara membuatkan masakan yang enak. Nah, mau tak mau otomatis wanita juga pasti akan sering makan dan berat badan pun tidak terkontrol lagi.

3. Prioritas Berubah
Jika sewaktu muda para wanita akan fokus merawat diri maka ketika sudah menikah maka lama kelamaan prioritas wanita akan berganti dengan mengurus anak serta suami sehingga hal ini membuat mereka menjadi lupa untuk menjaga berat badan sehingga tak heran jika wanita yang telah menikah jadi jarang olahraga karena sibuk.

4. Makan Di Luar
Makan di luar juga merupakan salah satu penyebab berat badan wanita akan naik setelah menikah. Biasanya bagi pasangan pengantin baru mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan dan makan di luar.

5. Hamil
Penyebab yang paling utama mengapa wanita menjadi gemuk adalah karena sedang hamil. Biasanya ketika telah melahirkan berat wanita akan sangat susah turunya dan membutuhkan kerja keras agar tubuh langsing kembali.

6. Terlalu Di Manjakan
Faktor lainnya yang menyebabkan tubuh wanita menjadi gemuk setelah menikah adalah karena terlalu dimanjakan oleh suami sehingga wanita merasa nyaman dan malas untuk berolahraga.

Itulah 6 penyebab wanita menjadi gemuk setelah menikah. So, walaupun sudah menikah Anda juga harus tetap menjaga penampilan agar suami makin cinta dan sayang.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==