4 Kebodohan Anggota ISIS Yang Menjadi Tertawaan Dunia


Islamic State of Iraq and Syria atau biasa dikenal dengan nama ISIS merupakan salah satu kelompok yang paling jahat didunia, bahkan kelompok ini di cap sebagai teroris. Tak perlu di jelaskan lagi, semua orang pasti sudah mengetahui kekejaman dari kelompok ini. Mereka sering membunuh orang-orang yang tak bersalah dengan cara yang sadis dan kemudian di unggah ke internet.

Namun siapa sangka jika dibalik kekejaman ISIS ternyata ada beberapa cerita konyol mengenai anggotanya hingga menjadi bumerang bagi kelompok tersebut bahkan tingkah bodoh mereka itu menjadi tertawaan dunia. Nah, bagi Anda yang penasaran apa saja sih tingkah konyol ISIS yang membuat mereka kena batunya ? silahkan simak tulisan dibawah ini.

ISIS kejam-kelompok  militan bodoh

1. Tewasnya Pemimpin Mereka Karena Ranjau Sendiri
Cerita konyol yang pertama adalah tewasnya pemimpin ISIS akibat ranjau yang dipasang oleh anggotanya sendiri. Ranjau yang dipasang di desa Kharbadan sebelah tenggara Kota Mosul, Irak tersebut tanpa sengaja tersenggol oleh mobil yang ditumpangi pemimpin ISIS.

Menurut laoran dari Tabloid Mirror, dua orang yang tewas akibat ledakan ranjau tersebut adalah pemimpin administratif ISIS yang bernama Abu Malik dan Abdul Aziz. Ranjau yang dipasang beberapa bulan sebelumnya tersebut rencananya untuk mengincar pasukan kurdi yang sering lewat dijalanan tersebut, namun bukanya mengenai musuh tetapi justru menewaskan pemimpinnya sendiri.

2. Gara-Gara Selfie, Markas ISIS Di Ketahui AS
Selfie atau memfoto diri sendiri memang tidak ada salahnya karena memang pada saat ini foto selfie sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Namun tahukah Anda ternyata militan ISIS tidak mau ketinggalan tren dan mereka juga suka berselfie ria, tetapi celakanya gara-gara selfie mereka justru mendapatkan masalah yang serius dan markas mereka di bombardir oleh Angkatan Udara AS.

Jenderal Hawk Carlisle mengatakan bahwa mereka bisa dengan mudah menemukan lokasi markas ISIS karena ketika mereka berselfie dan mengunggah fotonya ke jejaring sosial maka bisa terlihat dengan jelas di  mana lokasi mereka dan hal tersebut saja dengan mengambarkan koordinat markas mereka.

3. ISIS Kehilangan 200 Ribu Barel Akibat Di Tipu Wanita
Kekonyolan anggota ISIS yang selanjutnya adalah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh 3 perempuan muslim asal provinsi Checnya, Rusia. Seperti yang dilaporkan oleh stasiun televisi Al Arabiya, ketiga wanita tersebut meminta uang sebanyak 200 ribu rubel atau sekitar 44,5 juta kepada seorang anggota ISIS yang memang bertugas untuk merekrut militan.

Ketiga wanita tersebut beralasan tidak mempunyai biaya untuk berangkat ke suriah, ketika uang sudah di transfer ternyata ketiga wanita tersebut melarikan diri dan tidak jadi bergabung dengan ISIS. Walaupun ketiga wanita tersebut sempat di panggil oleh pihak kepolisian Rusia tteapi mereka tidak di tahan karena pihak kepolisian menunggu dan baru akan bergerak apabila ada laporan resmi dari perwakilan ISIS.

4.    Akibat Pengaruh Obat, Tank Di Sangka Burung
Sebelum berangkat ke medan perang para  anggota ISIS di suruh minum obat atau pil agar mereka tidak takut berperang. Menurut pengakuan ke dua anggota ISIS Hussein Ali Syaddad (23) dan Amir Ahmed Ali (25) yang di tangkap oleh pasukan bersenjata kurdi, mereka mengatakan bahwa melihat tank seperti seekor burung sehingga bisa dikalahan dengan pedang. Memang pada saat ditangkap kedua anggota ISIS tersebut masih berhalusinasi, namun mereka mengatakan menyesal pernah bergabung dengan anggota ISIS dan ingin kembali pada ke kehidupan yang normal.

Nah itulah 4 kebodohan anggota ISIS yang menjadi bumerang atau bahkan menjadi tertawaan dunia. Walaupun kelompok ini selalu memamerkan kekejaman mereka kepada publik tetapi bukan berarti mereka pintar justru anggotanya sering melakukan tindakan konyol.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==