4 Hal Ini Buat Kamu Terus Menjomblo


Mencari pacar yang sesuai dengan kriteria kita tidaklah mudah karena seperti yang kita ketahui bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Nah, demi mendapatkan pasangan yang sempurna biasanya kebanyakan orang lebih memilih menjadi jomblo dan menunggu datangnya seseorang yang tepat padahal tanpa disadari usia kita akan terus bertambah dan mungkin penampilan kita juga tidak muda lagi sehingga kemungkinan akan semakin sulit untuk mendapatkan jodoh sehingga hal ini akanmembuat Anda terus menjomblo.

Penyebab seseorang menjomblo lama

Selain alasan diatas ternyata ada 4 hal lainnya yang bisa membuat Anda terus menjomblo. Penasaran apa saja ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Malas Bergaul
Penyebab pertama yang membuat Anda selalu menjomblo atau tidak memiliki pasangan karena malas bergaul. Bagaimana mau mendapatkan pasangan jika Anda saja hanya mengurung diri di kamar dan tidak bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Jaringan pertemanan yang luas merupakan salah satu keuntungan bagi Anda karena selain mendapatkan teman, siapa tau mendapatkan jodoh.

2. Terlalu Sibuk Dengan Karir
Seseorang yang terlalu sibuk dengan karir biasanya sering melupakan pasangan sehingga tak heran jika orang tipe seperti ini jarang mempunyai pasangan karena selalu sibuk dengan urusan pekerjaan.  So, jika Anda tidak ingin terus menjomblo maka pintar-pintarlah membagi waktu dan menyeimbangkan antara pekerjaan dan pasangan.

3. Tidak Memperhatikan Penampilan
Penyebab ketiga yang membuat seseorang terus menjomblo adalah karena terlalu cuek dan tidak memperhatikan penampilan. Tidak perlu berpenampilan glamour untuk menarik perhatian seseorang tetapi cukup dengan menjaga kebersihan tubuh serta bisa menyesuaikan penampilan maka itu sudah cukup untkuk membuat seseorang terkesan kepada Anda. So, jika tidak ingin menjomblo seumur hidup maka perbaikilah penampilan Anda mulai dari sekarang.

4. Punya standar yang terlalu tinggi
Nah penyebab terakhir yang membuat Anda sulit mendapatkan pacar adalah karena terlalu mematok standar yang tinggi mengenai kriteria pasangan yang akan dijadikan pacar.  Padahal kita semua tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna, jika kata bapak Mario Teguh hal tersebut keadaan dimana seseorang jatuh cinta pada konsep.  So, cobalah untuk membuka diri dan menerima apapun kekurangan maupun kelebihan seseorang maka Anda tidak akan jomblo terlalu lama.

itulah 4 hal yang menyebabkan kamu terus menjomblo. So, jika tidak mau jomblo seumur hidup maka segera ubah cara pandang dan kebiasaan buruk Anda tersebut.



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==