Telingga Berdenging , Benarkah Ini Merupakan Panggillan Rasulullah SAW ?

loading...

loading...
“Telinga berdenging” kata ini sepertinya tidak asing. Ya setiap orang pasti pernah merasakan dan mengalaminya. Sebagian dari orang mengatakan bahwa telinga berdenging adalah karena kemasukkan air dan ada lagi yang mengatakan bahwa telinga berdenging adalah ada orang yang membisikkan atau membicarakan kita. Astaghfirullah, sebenarnya itu hanyalah sangkaan buruk saja. Dan tahukah anda, bahwa telinga berdenging itu adalah panggilan rosulullah muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.

telinga berdenging

Apakah anda mengetahui tentang ini? Sesungguhnya suara "NGING" dalam telinga, itu ialah Sayyidina Rosululloh Saw sedang menyebut orang yang telinganya bersuara "NGING" dalam perkumpulan yang tertinggi (malail a'laa) dan supaya ia ingat pada sayyidina rosululloh Saw dan membaca sholawat.

Hal ini berdasarkan keterangan dari kitab ( AZIZI 'ALA JAMI'USH SHAGHIR)

"Jika telinga salah seorang kalian berdengung(nging) maka hendaklah ia mengingat aku (Sayyidina Rosululloh Saw) dan membaca sholawat kepadaku.Serta mengucapkan "DZAKARALLOHU MAN DZAKARONII BIKHOIR"; (artinya, Alloh ta'ala akan mengingat yang mengingatku dengan kebaikan)".

Imam Nawawi berkata : Sesungguhnya telinga itu berdengung Hanya ketika datang berita baik ke Ruh.Bahwa sayyidina Rosululloh Saw telah menyebutkan orang ( pemilik telinga yang berdengung"Nging") tersebut dengan kebaikan di al mala'al a'la (majlis tertinggi) di alam ruh.

[ Kitab AZIZI 'ALAL JAMIUSH SHAGIR ].
Ternyata begitu banyak hal sehari-hari yang tidak pernah kita ketahui alasanny, ternyata selalu ada jawabannya didalam kitab. Jadi bersyukurlah kamu atas agama yang dipilih Allah untuk kamu yaitu agama ISLAM dan agama yang paling sempurna. jadi disetiap pertanyaan yang dikeluhkan pasti ada jawabannya.

Nah sekarang sudah tahu bukan tentang fenomena telinga yang berdenging? Jadi jangan pernah berburuk sangka kepada orang lain, karena itu akan mendatangkan sifat dengki dan tahayyul. Dan tentang hal ini bukan diada-ada tapi ini semua terbukti dari keterangan kitab. Berbangga dirilah jika telinga anda berdenging “NGING” karena itu adalah panggilan rosulullah kepada kamu untuk selalu mengingat Nya agar selalu dekat dengan Nya.


loading...

Loading...