Miris, Wanita Ini Tinggalkan Suaminya Usai Berhasil Turunkan Berat Badan


Mayra, wanita yang berasal dari Texas, Amerika Serikat ini menjadi buah bibir oleh kalangan netizen setelah kisahnya tersebar di dunia maya. Wanita ini meninggalkan suaminya setelah Ia berhasil menurunkan berat badannya , padahal selama menjalani proses diet tersebut sang suami selalu setia dan mendampingi Mayra.

wanita ini dikecam netizen karen meninggalkan suaminya

Bahkan sang suami yang bernama Bernie dengan sabar mengurus wanita tersebut mulai dari memandikan, memberi makan dan mengganti pakaiannya karena dengan berat badan sebesar 444,5 Kg membuat Mayra sulit untuk berdiri sehingga segala aktivitasnya tidak bisa dilakukan sendiri dan harus dibantu oleh sang suami.

Seperti yang dilansir dari Stom, Selasa (28/7/2015), Mayra Rosales awalnya memiliki berat badan sebesar 444,5 Kg namun setelah melakukan diet dan operasi bedah akhirnya wanita tersebut berhasil menurunkan berat badanya hingga  80 persen dan kini berat badanya hanya 90 kg.

Tentu saja perbuata Mayra ini mendapat kutukan dari kalangan netizen karena apa yang Ia lakukan sungguh tidak pantas, seperti “kacang lupa pada kulitnya”. Tak seharusnya Ia menceraikan suaminya yang telah setia merawat dirinya hingga kembali langsing. Walaupun banyak mendapatkan kritikan dari kalangan netizen namun Mayra menangapi hal tersebut dengan santai dan Ia mengklaim bahwa dirinya memilih bercerai karena ingin lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Meksiko.





loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==